SD IT Al Hilmi Dompu Bersinergi Dengan Kodim 1614/Dompu Wujudkan Generasi Berkarakter Melalui Semi Futsal

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

SD IT Al Hilmi Dompu Bersinergi Dengan Kodim 1614/Dompu Wujudkan Generasi Berkarakter Melalui Semi Futsal

Koran lensa pos
Selasa, 20 Desember 2022

 

Pelaksanaan Class Meeting Pertandingan Semi Futsal siswa SD IT Al Hilmi Dompu bekerja sama dengan Kodim 1614/Dompu, Selasa (20/12/2022)



Dompu, koranlensapos.com - SD Islam Terpadu Al Hilmi bersinergi dengan Kodim 1614/Dompu melaksanakan kegiatan Class Meeting berupa pertandingan semi futsal.

Kegiatan dimaksud dilaksanakan pada hari Selasa (20/12/2022) mulai pukul 08.00 Wita di Lapangan Makodim 1614/Dompu Jalan A. Yani Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu.

Semi Futsal tersebut diikuti oleh siswa SD IT AL- HILMI antara Kls IV sampai dengan Kls VI terdiri dari 8 klub sembari menunggu saat pembagian rapor.



Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufiq, S.Sos, Ketua Panitia Dodi Supriyadi, Sekretaris Panitia Husnul Yati, CO lapangan Agus Setiawan, CO pertandingan Iksan Ramadhan, Kepala sekolah SD IT Syamsul, S.Pd dan para Orang tua Siswa.


Dandim Letkol Kav Taufiq, S.Sos merespon positif dengan adanya kegiatan tersebut.

"Harapannya selain anak-anak memiliki bassic ilmu agama, juga memiliki jiwa yang sehat sehingga memiliki prestasi di bidang olahraga untuk membawa kemajuan daerah Kabupaten Dompu," ujarnya. 

Dandim menjelaskan anak-anak perlu dibentuk karakter mulai dari usia dini mengingat perkembangan zaman yang sangat pesat di era globalisasi. 

"Kondisi zaman ini sangat berpengaruh terhadap karakter anak-anak," tuturnya.

Kepala SD IT Syamsul, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada pihak Kodim 1614/Dompu yang selama ini telah memberikan respon baik melalui dukungan berupa lapangan.

"Ini merupakan wujud sinergitas yang baik," ucapnya.

Dikatakannya pertandingan semi futsal dilaksanakan di lapangan Makodim karena memang selama ini hubungan antara pihaknya sangat baik dengan pihak Kodim 1614/Dompu.

"Di sisi lain mengenalkan secara langsung anak-anak didik terhadap lingkungan militer," pungkas Syamsul. (emo).