Babinsa Beringin Jaya dan Nangamiro Patroli Ronda Malam Pantau Kamling

Kategori Berita

.

Babinsa Beringin Jaya dan Nangamiro Patroli Ronda Malam Pantau Kamling

Koran lensa pos
Sabtu, 10 Desember 2022

 

Aktivitas patroli ronda malam Babinsa Beringin Jaya dan Nangamiro Koramil 1614-05/Pekat


Dompu, koranlensapo.com - Babinsa Desa Beringin Jaya, Sertu Sukrin, Kamis malam (9/12/2022) pukul 20.30 Wita melaksanakan patroli untuk memantau kamtibmas. 
Pada kesempatan tersebut, Babinsa memberikan arahan kepada anak anak remaja agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri dan menyebabkan masa depan suram.

"Hargai jiwa dan raga yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua. Jangan melakukan perbuatan yang merugikan diri sendiri, merusak masa depan dan merusak nama baik keluarga. Manfaatkan masa muda dengan sebaik-baiknya. Jangan buang waktu untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Belajarlah yang sungguh-sungguh. Pesan dan nasehat orang tua dan guru harus diresapi dengan baik-baik serta selalu diingat untuk kebaikan kalian," pesannya.

Usai patroli, Babinsa kemudian melanjutkan ronda malam di dusun Mada Oi U'a bersama warga binaan dengan lancar dan aman.

Kegiatan yang sama dilakukan Babinsa Nangamiro, Koptu Syamsudin. Babinsa bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Pada kegiatan tersebut, Babinsa mengimbau kepada masyarakat untuk lebih peduli dengan lingkungan terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas. Babinsa melanjutkan dengan Ronda malam di dusun Monggo. (emo).