Wali Kota Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama dengan PT. Bank Syariah Indonesia

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama dengan PT. Bank Syariah Indonesia

Koran lensa pos
Rabu, 30 November 2022

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Penandatanganan perjanjian kerjasama antara pemerintah Kota Bima dengan  PT. Bank Syariah Indonesia terkait Layanan Jasa Perbankan digelar di Aula Kantor Wali Kota Bima, Rabu, 30 November 2022.


Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE saat itu didampingi langsung oleh Asisten I Setda Kota Bima, Staf Ahli Bidang Kesra Kemasyarakatan dan SDM, Kadis Kesehatan, Dirut RSUD, Kabag Pemerintahan serta Kabag Umum.


Perjanjian kerja sama ini tentu disambut baik oleh Wali Kota Bima, Ia berharap dengan adanya hal ini dapat memberikan keberkahan bagi kedua belah pihak.


Sementara itu, Pimpinan PT. Bank Syariah Indonesia Arif Wahyudin menyampaikan bahwa Bank Syariah Indonesia berbangga hati karena dapat melakukan penandatanganan kerjasama.


"Kami dari Bank Syariah Indonesia menyampaikan rasa bangga kami terhadap Pemerintah Kota Bima karena telah bersedia melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama terkait layanan jasa perbankan," ucapnya.


Ia melanjutkan bahwa pada tahun 2020 Bapak Erick Thorir selaku Menteri BUMN telah melakukan merger terhadap tiga bank syariah diantaranya BNI Syariah, Mandiri Syariah dan BRI Indonesia.


Ia juga menginformasikan bahwa PT. Bank Syariah pada tahun 2023 nanti akan membuka cabang di Woha dan di Tente. (TIM) 


"Saat ini kami masih menentukan lokasi yang cocok dan strategis," ungkapnya.


Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan penandatangan MoU serta foto bersama Wali Kota dan Pimpinan PT. Bank Syariah Indonesia