Ronda Malam Bersama Warga Binaan, Ini Arahan Babinsa Sorisakolo dan Dorebara Koramil 01/Dompu

Kategori Berita

.

Ronda Malam Bersama Warga Binaan, Ini Arahan Babinsa Sorisakolo dan Dorebara Koramil 01/Dompu

Koran lensa pos
Minggu, 20 November 2022

 

Aktivitas ronda malam Babinsa Sorisakolo dan Dorebara bersama warga binaan pada Sabtu malam (19/11/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Aksi pencurian dan kejahatan lain dengan berbagai modusnya harus diwaspadai. Karena itu kegiatan ronda malam harus ditertibkan.

Pesan itu disampaikan oleh Babinsa  Desa Sorisakolo, Serma Arif Rahman saatnmelaksanakan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Sorisakolo Timur pada Sabtu malam (19/11/2022).

"Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di duusun masing-masing sehingga Desa Sorisakolo tetap aman dan kondusif," imbau Babinsa.

Arahan yang sama disampaikan Babinsa Desa Dorebara, Sertu Muhammad Ali. Saat melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Potu Dua, Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya menjaga keamanan dengan menertibkan kegiatan ronda malam. Dikatakannya ronda malam bukan hanya duduk di pos jaga, melainkan juga harus melakukan patroli guna memantau situasi.

Babinsa juga mengingatkan warga binaan agar jangan mengonsumsi minuman keras yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.

"Hindari miras apalagi narkoba karena itu barang garam berdosa dan melanggar hukum," tegasnya. (emo).