Anggota Koramil 01, Polsek Dompu dan Woja Laksanakan Apel Bersama, Ini Arahan Danramil dan Kapolsek

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Anggota Koramil 01, Polsek Dompu dan Woja Laksanakan Apel Bersama, Ini Arahan Danramil dan Kapolsek

Koran lensa pos
Rabu, 16 November 2022

 

Apel Bersama Anggota Koramil 1614-01/Dompu dengan Anggota Polsek Dompu dan Polsek Woja, Rabu (16/11/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Soliditas dan kekompakan Anggota TNI Koramil 1614-01/Dompu bersama para anggota Polsek Dompu maupun Polsek Woja dalam pelaksanaan tugas di lapangan patut diapresiasi. Para anggota TNI dan POLRI ini selalu bersinergi di dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pada Rabu pagi (16/11/2022) pukul 07.0 Wita, para anggota Koramil 01/Dompu di bawah komando Danramil Kapten Kav. M. Kasim dan para anggota Polsek di bawah komando Kapolsek IPDA Arif Syarifuddin, SH mengadakan Apel Bersama.
Kegiatan itu dilaksanakan di Lapangan Apel Polsek Dompu.

Danramil dalam arahannya menyampaikan kepada para anggota TNI agar tetap menjaga soliditas dan sinergisitas dalam melaksanakan tugas di lapangan. Apalagi saat ini musim hujan. Beberapa lokasi rawan terendam banjir, maka kebersamaan TNI dan POLRI untuk membantu masyarakat dalam proses evakuasi dan tanggap bencana sangat dibutuhkan.

"Alhamdulillah selama ini kekompakan para anggota TNI dan POLRI luar biasa. Supaya dipertahankan dan ditingkatkan lagi," kata Danramil.

Secara khusus Danramil mengimbau kepada para Babinsa agar dalam kegiatan Komsos selalu menitikberatkan kepada para orang tua untuk selalu mengontrol dan. mengawasi pergaulan anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. 

"Mohon disampaikan pula himbauan kepada masyarakat agar waspada dengan bahaya banjir kiriman yang kadang-kadang tidak disangka-sangka datangnya. Juga waspada dengan angin kencang dan petir," pesannya.

Sementara Kapolsek Dompu, IPDA Arif Syarifuddin menyampaikan apresiasi atas terlaksananya apel bersama ini. Ia berharap agar kegiatan semacam itu rutin dilaksanakan agar bisa bersinergi dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

"Terima kasih saya sampaikan atas kerja sama yang terjalin dengan baik antara para Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah binaan masing-masing. Berkat kekompakan bersama pemerintah setempat, Alhamdulillah di semua desa dan kelurahan dalam kondisi aman dan kondusif," ujarnya.

Kapolsek juga menyampaikan pesan khusus para Bhabinkamtibmas agar mengimbau kepada masyarakat di wilayah binaan untuk cerdas dan bijak dalam bermedia sosial.

"Gunakan medsos untuk hal-hal yang positif. Hindari penggunaan medsos untuk hal-hal yang negatif," tandasnya.

Pada saat bersamaan, Anggota Koramil 01/Dompu yang berada di wilayah Kecamatan Woja dan anggota Polsek Woja juga melaksanakan Apel Bersama.

Apel Bersama yang dipimpin oleh Kapolsek Woja IPDA Zainul Arifin itu dilaksanakan di halaman Markas Komando Polsek Woja.

Kapolsek dalam arahannya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kekompakan TNI dan POLRI di wilayah Kecamatan Woja yang terjalin dengan baik selama ini.

"Semoga terus kita bina kebersamaan ini untuk kehidupan masyarakat yang tetap aman dan tertib," harapnya.

Kegiatan Apel Bersama Anggota Koramil 01/Dompu, anggota Polsek Dompu dan Polsek Woja berlangsung dengan lancar dan tertib. (emo).