Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Kecamatan Pekat Gelar Festival Lomba Kesenian dan Kerohanian

Kategori Berita

.

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Kecamatan Pekat Gelar Festival Lomba Kesenian dan Kerohanian

Koran lensa pos
Rabu, 03 Agustus 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Pemerintah Kecamatan Pekat menghelat kegiatan Festival Lomba Kesenian dan Kerohanian. 

Kegiatan itu berlangsung di aula Kantor Kecamatan Pekat yang dibuka oleh Camat Pekat, Nuraini, S.Pd, Senin, 1 Agustus 2022.

Festival Lomba Kesenian dan Kerohanian diikuti oleh siswa/siswi SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA/SMK Se Kecamatan Pekat yang direncanakan selama 3 (tiga) hari.

"Kami bangga dan bahagia melihat Antusiasme para peserta didik berpartisipasi dalam perhelatan hari pertama Lomba Kesenian dan Kerohanian tingkat Kecamatan Pekat dan kami berterimakasih pada pihak sekolah (ara Kepala Sekolah) yang telah memfasilitasi dan mensuport siswa didiknya dan ini hal yang sangat luar biasa," ujar Camat Pekat dalam sambutannya.

Dalam acara tersebut menampilkan tarian daerah dan puisi hasil kreasi para siswa - siswi di sekolah - sekolah yang ada di Kecamatan tersebut.

Sekda Dompu, Gatot Gunawan PP menyampaikan apresiasi atas kesemarakan kegiatan Festival Lomba Kesenian dan Kerohanian yang diinisiasi oleh Pemerintah Kecamatan Pekat tersebut. (emo).