Kasdim 1614/Dompu Lepas Peserta Seleksi Caba PK 2022

Kategori Berita

.

Kasdim 1614/Dompu Lepas Peserta Seleksi Caba PK 2022

Koran lensa pos
Rabu, 03 Agustus 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Lapangan Makodim 1614/Dompu jln. A. Yani Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Senin (1/8/2022) pukul 19.00 Wita, Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abdul Haris, SH. MH melepas  peserta seleksi Calon Bintara Prajurit Karier (CABA PK) TNI - AD Tahun 2022 untuk mengikuti seleksi di Ajenrem 162/Wira Bhakti. Kegiatan pelepasan dihadiri oleh seluruh peserta seleksi berjumlah 60 orang diantar oleh orang tuanya maupun keluarga dari peserta.

Turut hadir dalam acara pelepasan itu
Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abdul Haris, SH.,MH, Pasi Pers Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Iswan, Pasi Ops Dim 1614/Dompu Lettu Inf Hamzah, Bati Pers Pelda Erwin, S. Sos

Diawali dengan pengecekan peserta oleh Bati Pers, Pelda Erwin.

Dalam arahannya, Kasdim menyampaikan harapan kepada para peserta CABA PK agar menjaga kesehatan serta selalu berdoa kepada Allah SWT agar bisa meraih kesuksesan sesuai dengan yang dicita - citakan.

"Peserta yang berangkat ini adalah harapan dan kebanggaan orang tua dan keluarganya oleh karena itu kalian melaksanakan seleksi harus  maksimal sehingga kalian berhasil dan lulus. Selama melaksanakan seleksi jaga fisik dan jaga kesehatan, kalian bersaing secara sehat dan sportif, karena saingan kalian adalah peserta seluruh NTB," pesan Kasdim.

Pasi Pers Kapten Inf Iswan juga menekankan kepada para peserta agar
selama perjalanan saling mengecek satu sama lain.

"Jangan sampai ada yang ketinggalan karena kalian sampai di Mataram besok pagi, kemudian lansung kumpul verifikasi, ikuti petunjuk dari pendamping yang mengantar kalian," pintanya.

Pukul 18.15 wita seluruh peserta seleksi caba pk melaksanakan sholat magrib secara berjamaah di masjid makodim.

Pukul 18.32 wita seluruh peserta seleksi caba pk pengecekan ulang persiapan naik kendaraan bis.

Pukul 19.00 wita peserta seleksi caba PK dilepas oleh Kasdim 1616/Dompu untuk berangkat menuju Mataram. (emo).