Camat Woja Buka Turnamen Sepak Bola Semi Futsal Serakapi Cup I 2022

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Camat Woja Buka Turnamen Sepak Bola Semi Futsal Serakapi Cup I 2022

Koran lensa pos
Minggu, 07 Agustus 2022

 

Pembukaan turnamen "Serakapi Cup I" oleh Camat Woja, Suherman, S. Pt, Ahad (7/8/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Beetempat di Lapangan Bola Desa Serakapi, Ahad (7/8/2022) pukul 16.30 Wita berlangsung kegiatan pembukaan Open Turnament Semi Futsal Serakapi Cup I tahun 2022. 

Kegiatan itu dibuka oleh Camat Woja, Suherman, S. Pt yang ditandai dengan menendang bola dari tengah lapangan menuju ke arah gawang.

Ketua Panitia, Sabarudin, SH menyampaikan bahwa open turnament semi futsal Serakapi Cup I tahun 2022 ini diikuti oleh 80 club se Kabupaten Dompu. 

"Kami masih membuka pendaftaran," ujarnya.

Sabarudin menyebut kegiatan turnamen tersebut dianggarkan dari Dana Desa Serakapi 2022 sebesar Rp. 22.000.000.

"Terima kasih kepada bapak Kepala Desa yang telah mengalokasikan anggaran untuk pelaksanaan open turnament ini semoga panjang umur dan sehat selalu," ucapnya.

Ia menekankan kepada para pemain agar menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga agar suasana aman dan kondusif. 

Kepala Desa Serakapi, Sastromijoyo dalam sambutannya juga menekankan persoalan keamanan ini. 

"Harapan besar saya dalam rangka pertandingan ini agar semua menjaga keamanan. Ketika ada kejadian di tengah lapangan jangan menabrak pagar lalu berhamburan masuk lapangan. Ada wasit dan panitia yang mengurusnya. Yang menyelesaikan masalah ada wasit ada panitia, bukan masyarakat bukan Kepala Desa," tandas Kades dua periode tersebut.

Kades juga meminta warganya agar tidak membuat masalah dengan kendaraan yang sedang diparkir. Misalnya dengan mengempeskan ban sepeda motor atau mengambil kaca spion kendaraan.

"Jangan ada kesan buruk warga dari desa lain terhadap masyarakat Desa Serakapi," pesannya.

Camat Woja, Suherman, S. Pt dalam pengarahan singkatnya juga menegaskan persoalan keamanan ini. Dikatakannya keamanan bukan hanya tanggung jawab TNI dan POLRI, melainkan tanggung jawab bersama.

"Kesadaran masyarakat sangat dibutuhkan untuk kesuksesan pelaksanaan turnamen ini dari awal sampai akhir. Akhirnya dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya membuka secara resmi Open Turnamen Serakapi Cup I tahun 2022 ini semoga terlaksana sesuai harapan kita bersama," ucapnya. (emo).