PT. PLN UP3 Bima Sebar Qurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H

Kategori Berita

.

PT. PLN UP3 Bima Sebar Qurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H

Koran lensa pos
Minggu, 10 Juli 2022

Bima, Lensa Pos NTB - Di Hari Raya Idul Adha 1443 H/ 2022 M, Keluarga Besar PT. PLN (Persero) UP3 Bima melaksanakan Qurban dalam rangka ikut berbagi kepada sesama. Kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan di Kantor PLN UP3 Bima dari tahun ke tahun. 

Ketua Panitia, Riki Djatnika menjelaskan, seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun ini PT. PLN UP3 Bima kembali melaksanakan penyembelihan qurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H. Tahun ini lebih meningkat hingga 7 ekor sapi dan 22 ekor kambing. 

Lanjut Riki, Saya menerima amanah dari rekan-rekan pegawai untuk menjadi Ketua Panitia Qurban. Menurutnya hewan qurban tersebut kami salurkan di wilayah binaan PT. PLN UP3 Bima, yakni Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima. 

Qurban tersebut, sambung Riki, berasal dari para pegawai PLN UP3 Bima yang berkolaborasi dengan Koperasi PLN, juga sumbangan dari serikat pekerja, anak perusahaan PLN Tarakan termasuk Mitra PLN. 

Harapannya membawa syiar islam, khususnya diwilayah UP3 Bima dan bisa membantu warga sekitar dan berbagi di hari raya idul adha. kita salurkan menyebar, kita potong sapi di PLN UP3 Bima 4, sape 1, dompu 2 sapi supaya rata sebaran daging qurban. 

Manager PT. PLN UP3 Bima, Jimy Indra Baskara juga menyampaikan, mudah-mudahan dengan qurban ini kita bisa syiarkan Islam dan bisa berbagi kepada sesama, terutama yang membutuhkan.  

Kami sebagai insan PLN harus memiliki kesadaran akan kepekaan sosial, kepedulian kepada sesama, dan ini merupakan cerminan bagaimana semangat berkurban, dapat merefleksikan keikhlasan dan dapat mewujudkan pengorbanan yang sempurna bagi setiap insan yang berkurban, tutup Jimy. (SUKUR)