Mantan Ketua Timses AKJ - SYAH, Bambang Firdaus Resmi Jadi Ketua DPC GERINDRA Kabupaten Dompu

Kategori Berita

.

Mantan Ketua Timses AKJ - SYAH, Bambang Firdaus Resmi Jadi Ketua DPC GERINDRA Kabupaten Dompu

Koran lensa pos
Senin, 25 Juli 2022

 

           Bambang Firdaus, SE


Dompu, koranlensapos.com - DPC GERINDRA Kabupaten Dompu kini dinakhodai oleh tokoh muda Bambang Firdaus, SE. Sementara ketua yang lama, Kurnia Ramadhan, S.E., M.E menjadi Sekretaris.

Kurnia Ramadhan yang dikonfirmasi media ini membenarkan adanya perubahan struktur kepengurusan DPC GERINDRA Kabupaten Dompu itu. 

Disebutkan Kurnia bahwa perubahan struktur kepengurusan itu berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusag (DPP) Partai GERINDRA bernomor 07 - 025 / Kpts/Dpp - Gerindra/ 2022. SK bertanggal 15 Juli 2022 itu ditandatangani langsung oleh Ketua Umum H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral H. Ahmad Mujani.


Kurnia Ramadhan mengemukakan pergantian kepengurusan ini hal yg biasa dalam partai politik. Apalagi akan menghadapi hajat besar 2024  baik Pemilihan Legislatif,  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,, serta Pemilihan Presiden. 


"Bambang Firdaus adalah kader asli Gerindra yang banyak berjuang dan mensuport Gerindra, beliau  punya kapasitas yang plus untuk memimpin Gerindra," sebutnya.


Kurnia mengaku leghowo dengan keputusan Pengurus Pusat terkait perubahan struktur Kepengurusan DPC GERINDRA Kabupaten Dompu demi membawa kemajuan bagi parpol berlambang kepala burung garuda itu.


"Pertarungan telah usai, ada yang kalah dan ada yang nenang. Saya berharap semua pihak yang melirik Gerindra bisa menerima keputusan ini. Kalau mencintai Gerindra mari kita berjuang bersama sama," ajaknya.


Pada masa Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Dompu tahun 2020 lalu, Bambang Firdaus adalah Ketua Tim Sukses Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan yang akhirnya memenangkan pesta demokrasi tersebut dan kini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu. Saat itu AKJ - SYAH didukung oleh Partai GERINDRA, NASDEM dan HANURA.


Kesuksesan mengantarkan kemenangan bagi pasangan AKJ - SYAH dalam pesta demokrasi tersebut, membuat sosok pengusaha ini semakin melejit. Boleh jadi hal itu menjadi salah satu pertimbangan DPP GERINDRA menetapkan Bambamg Firdaus sebagai Ketua DPC GERINDRA Kabupaten Dompu. 


"Biarkan Gerindra dipimpin oleh para Warrior yang telah berjuang mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan materi mereka telah mengantarkan Pemimpin - Pemimpin terbaik Dompu. Kita bangun kultur Demokrasi yang sehat," ajaknya. (emo).