Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Dompu Gratiskan 5 Pemohon SIM Kelahiran Tanggal 1 Juli

Kategori Berita

.

Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Dompu Gratiskan 5 Pemohon SIM Kelahiran Tanggal 1 Juli

Koran lensa pos
Jumat, 01 Juli 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 tahun 2022,  Polres Dompu memberikan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis bagi 5 (lima) orang pemohon yang lahir tanggal 1 Juli.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Dompu, AKP Hermansyah, SH melalui Kanit Regident IPDA Putu Mahardika, SH.

"Lima pemohon yang memenuhi syarat penerbitan SIM, akan diberikan SIM secara gratis sebagai bentuk hadiah bagi pemohon yang lahir pada tanggal 1 Juli bertepatan dengan hari Bhayangkara ke 76," jelas Kanit Regident.

Dilanjutkannya syarat yang harus dipenuhi sebagaimana persyaratan dalam pembuatan SIM, yakni membawa KTP dan akte kelahiran serta melalui prosedur  penerbitan SIM, ujian teori dan ujian. praktek 

"Kalau syarat - syarat tersebut terpenuhi dan pemohon SIM lahir pada tanggal 1 Juli maka Sat Lantas Polres Dompu akan memberikan SIM gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76," ulasnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa program ini terselenggara berkat kerja sama antara Sat Lantas Polres Dompu dan SPBU Karijawa.

"Tidak lupa bagi 5 orang yang beruntung mendapatkan SIM gratis tersebut agar tetap dalam berkendara dengan mematuhi peraturan berlalu lintas," pungkasnya. (emo).