Pantau Keamanan, Babinsa Ranggo dan Woko Patroli dan Ronda Malam Bersama Warga

Kategori Berita

.

Pantau Keamanan, Babinsa Ranggo dan Woko Patroli dan Ronda Malam Bersama Warga

Koran lensa pos
Rabu, 08 Juni 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Dalam rangka memantau keamanan lingkungan di wilayah desa binaan, maka Babinsa Desa Ranggo Koramil 1614-03/Hu'u melaksanakan patroli dan ronda malam bersama warga.

Kegiatan itu dilaksanakan pada hari Selasa malam (7/6/2022) mulai pukul 20.00 Wita di Dusun Ladore Desa Ranggo Kecamatan Pajo.

Sembari berpatroli.dan ronda malam, Babinsa mengingatkan agar sama-sama menjaga Kamtibmas di desa Ranggo khususnya.

"Keamanan lingkungan ini menjadi tugas kita bersama, mari kita terus ronda malam untuk memantau situasi agar orang-orang yang ingin berbuat jahat tidak melakukan aksinya," kata Babinsa.

Ditambahkan Babinsa, pencurian di malam hari harus diwaspadai. Untuk mencegah agar tidak terjadi pencurian adalah dengan melakukan ronda malam sesuai dengan jadwal secara bergantian.

 Babinda juga mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar Covid -19 segera berlalu.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh Babinsa Desa Woko, Serda Saiful. Babinsa bersama warga melaksanakan patroli dan ronda malam di Dusun Patuh Pada Kena Desa Woko Kecamatan Pajo.

"Agar kehidupan masyarakat bisa tenang, aman dan nyaman, kamtibmas harus kita jaga terutama dari gangguan pencurian di malam hari," ujarnya. (emo).