Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Tekasire dan Sukadamai Koramil 06/Manggelewa

Kategori Berita

.

Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Tekasire dan Sukadamai Koramil 06/Manggelewa

Koran lensa pos
Sabtu, 11 Juni 2022

 



Dompu, koranlensapos - Babinsa
Desa Tekasire, Sertu Muhidin, Jumat (10/6/2022) pukul 09.30 Wita melaksanakan komsos bersama warga binaan di Dusun Jatimengi. 
Babinsa mengimbau kepada warga  agar tetap menjaga kebersihan lingkungannya untuk mencegah timbulnya wabah penyakit yang tidak diinginkan.

"Kalau lingkungan kita bersih, kita akan sehat," ujarnya.
Baninsa mengimbau kepada warga  agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari penyakit Virus Corona (Covid-19). Kegiatan tersebut berjalan dengan  tertib, lancar dan aman.

 Sementara Babinsa Desa Sukadamai, Serda Abdul Malik melaksanakan komsos dengan masyarakat. Mereka membahas upaya mengatasi kenaikan harga pupuk dan bibit jagung untuk tahun 2023 yang akan datang.
Dalam arahannya, Babinsa menyampaikan agar petani menyisihkan hasil panen saat ini untuk membeli pupuk dan bibit jagung untuk persiapan musim hujan pada musim hujan mendatang sehingga tidak mengalami kesulitan keuangan pada saat dibutuhkan.

"Hasil panen sekarang belanjakan kebutuhan yang penting dulu. Yang tidak terlalu penting bisa ditunda dulu. Mari kita budayakan hidup hemat. Simpan uang untuk kebutuhan musim tanam yang akan datang," pesannya.

Babinsa Suka Damai juga mengingatkan kepada warga agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari penyakit Virus Corona (Covid-19). (emo).