Babinsa Bali Satu dan Katua : Hindari Narkoba dan Miras

Kategori Berita

.

Babinsa Bali Satu dan Katua : Hindari Narkoba dan Miras

Koran lensa pos
Senin, 27 Juni 2022

 


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Kelurahan Bali Satu, Serka Amiruddin bersama Bhabintamtibmas, Aipda Firman mengimbau kepada warga binaan agar menjauhi penyalahgunaan narkoba dan minuman keras. 

Imbauan tersebut disampaikan Babinsa pada saat melaksanakan komsos dengan warga binaan di Lingkungan Swete Barat pada hari Minggu (26/6/2022) pukul.21.00 Wita.

"Jangan sekali - kali mengikuti ajakan orang untuk mengonsumsi narkoba atau menjadi pengedar narkoba karena akan mendapatkan ancaman hukuman pidana. Demikian pula dengan miras harus dijauhi," tegas Babinsa.

Dikatakan Babinsa bahwa narkoba.dan miras akan merusak fisik dan mental, maka harus dijauhi. Di samping itu akan meresahkan masyarakat umum.

Penegasan yang sama disampaikan oleh Babinsa Desa Katua, Serda Adnan. Saat melaksanakan melaksanakan ronda malam dengan warga binaan di Dusun Dorokore, Babinsa mengimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar lingkungan tetap kondusif.

"Hindari dan jauhi narkoba, minuman keras karena dapat merusak  kita semua dan orang lain dan mari kita selalu mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa," ajak Babinsa. (emo).