Ronda Malam Dilaksanakan Babinsa Koramil 06/Manggelewa

Kategori Berita

.

Ronda Malam Dilaksanakan Babinsa Koramil 06/Manggelewa

Koran lensa pos
Rabu, 04 Mei 2022

 



Dompu, Kegiatan ronda malam dilalsanakan Babinsa Koramil 1614-06/Manggelewa pada Selasa malam (3/5/2022). Di antaranya dilaksanakan di Desa Doromelo dan di Desa Anamina.

Di Desa Doromelo, kegiatan patroli ronda malam dilaksanakan oleh Babinsa Serma Suherman dan Bhabinkamtibmas Aipda Erdan pada
pukul 22.15 wita di Dusun Transad I, II dan III dan seputaran Cabang Manggelewa. Babinsa dan Bhabinkamtibmas sekaligus memberikan himbauan pada warga agar tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. 
Warga diimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi agar pandemi Covid -19 segera berakhir.

Hal yang sama dilakukan oleh Babinsa Anamina, Sertu Soeherman bersama Babinkamtibmas, Briptu NengahTodi dan Kades Anamina. Mereka melaksanakan kegiatan patroli ronda malam di dusun Doro Kabibi, mengingatkan warga binaan agar tetap waspada menjaga stabilitas keamanan wilayah serta menutup ruang bagi pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya.
Diimbau juga kepada warga agar senantiasa menjalankan prokes dan vaksinasi. 
Kegiatan patroli ronda malam yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 1614-06/Manggelewa itu berlangsung dengan aman dan lancar. (emo).