Polres Dompu Salurkan Air Bersih di Ponpes Usman Bin Affan Desa O'o

Kategori Berita

.

Polres Dompu Salurkan Air Bersih di Ponpes Usman Bin Affan Desa O'o

Koran lensa pos
Rabu, 18 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Sat Intelkam Polres Dompu kembali memberikan bantuan air bersih di Ponpes Usman Bin Affan Desa O'o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Kegiatan sosial itu dilaksanakan pada hari Selasa (17/5/2022) pukul 11.00 Wita.

Distribusi air di Ponpes tersebut dilaksanakan karena saat ini sedang melakukan perbaikan saluran air sehingga mengalami kesulitan air khususnya untuk berwudhu untuk Santri yang akan melaksanakan Ibadah Sholat.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasat Intelkam Iptu Makrus, S.Sos mengatakan Personil Polres Dompu sebagai wujud kepedulian terhadap kurangnya air bersih untuk serta kegiatan Wudhu di Ponpes Usman Bin Affan.

"Karena saat ini sedang dilakukan perbaikan saluran air sehingga Polres Dompu melakukan distribusi air bersih di Ponpes Utsman Bin Affan sebagai bentuk peduli kepada Santri dan Santriwati untuk pengambilan air wudhu setiap harinya," jelas Kasat Intelkam.


Menyikapi ini, Pengurus Ponpes Usman Bin Affan Desa O'o, sangat megapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian pihak Kepolisian Resor Dompu yang sudah melaksanakan penyaluran Air bersih di Ponpes Usman Bin Affan untuk kegiatan Wudu Jamaah.

“Terima kasih kepada Polres Dompu atas bantuan distribusi air bersih ini. Ini sangat bermanfaat bagi para santriwan dan santriwati,” katanya. (emo).