Dandim Buka Pertandingan Olahraga Dalam Rangka HUT Kodim 1614/Dompu ke 53

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Dandim Buka Pertandingan Olahraga Dalam Rangka HUT Kodim 1614/Dompu ke 53

Koran lensa pos
Kamis, 12 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Lapangan Makodim 1614/Dompu jln. A. Yani Kecanatan Dompu Kabupaten Dompu, Kamis (12/5/2022) Pukul 08.00 wita 
 telah berlangsung kegiatan Pembukaan pertandingan olahraga dalam rangka HUT Kodim 1614/Dompu ke-53. kegiatan dibuka langsung oleh Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Taufik, S. Sos.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut
 Kasdim 1614/Dompu Mayor Czi Edi Gustaman, Perwira staf Makodim 1614/Dompu, Danramil Jajaran Kodim 1614/Dompu, Ketua Persit Kartika Candra Kirana XXVIII Kodim 1614/Dompu Ny. Anisa Wulansari SE, Wakil Ketua Persit Kartika Candra Kirana XXVIII Kodim 1614/Dompu, seluruh anggota kodim 1614/Dompu dan Persit.

Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Taufik, S. Sos dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan sehingga pada hari ini lomba antar staf dan koramil jajaran kodim se-kab. Dompu serta lomba antar ibu ibu persit  bisa dimulai.
Dandim menjelaskan dalam bertanding junjung tinggi  sportivitas dan faktor keamanan harus tetap diutamakan.

"Untuk ibu-ibu Persit tetap semangat dalam melaksanakan lomba, sengaja kita buatkan perlombaan untuk ibu-ibu-nya karena selama dua tahun mungkin tidak pernah olahraga bersama di Kodim karena akibat dari penyebaran virus corona yang melanda negara kita khususnya di Kabupaten Dompu. Kegiatan ini sekaligus refreshing buat ibu-ibu. Alhamdulillah tahun ini kita bisa menyelenggarakan kegiatan," ujar Dandim.

Pembukaan pertandingan secara resmi ditandai dengan tendangan bola ke tengah lapangan oleh Dandim 1614/Dompu. 
Jenis kegiatan olahraga yang dipertandingkan yaitu futsal antar Koramil, voli ibu-ibu, dan senam kreasi.

 Pertandingan perdana futsal antara Unit Intel berhadapan dengan Koramil 02/Kempo dimenangkan oleh Unit Intel dengan skor 4-0. Sedangkan Koramil 03/Hu'u Vs Koramil 06/Manggelewa skor 0-0.

Adapun bola voli ibu-ibu Persit antara Koramil Hu'u dengan Koramil Manggelewa dimenangkan oleh Koramil Hu'u dengan skor 2-0. Sedangkan Persit Unit Intel Vs Koramil Kempo dimenangkan oleh Unit Intel dengan skor 2-0 juga.

Pada pukul 10.40 wita, seluruh rangkaian kegiatan pembukaan dan pertandingan perdana selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar. (emo).