Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u Minta Warga Taat Prokes

Kategori Berita

.

Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u Minta Warga Taat Prokes

Koran lensa pos
Senin, 16 Mei 2022

 


Dompu, koranlensapos.com - Wabah Covid -19 yang melanda selama 2 (dua) tahun menimbulkan berbagai dampak bagi kehidupan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial, budaya, dan lainnya.

Untuk itu harapan semua pihak agar pandemi ini segera berakhir supaya kehidupan masyarakat bisa kembali normal sebagaimana sebelumnya.

Harapan itu juga disampaikan oleh Babinsa Desa Marada, Serka RIFAI dengan Babinkamtibmas Brigadir ZUKARNAEN saat melaksanakan komsos bersama warga binaan di Dusun Tenga Desa Marada.

"Agar virus corona ini selesai maka kita harus mematuhi imbauan pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan. Kalau ke luar rumah pakailah masker, jaga jarak dan hindari kerumunan dan pulang ke rumah cuci tangan dengan sabun dan air mengalir," pinta Babinsa.

Hal senada disampaikan pula oleh 
Babinsa Desa Jambu, Serda EDI SUSANTO. 
Kepada warga binaannya, di Dusun Jambu Desa Jambu, Babinsa mengimbau kepada werga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Kita jangan terlena, imbauan pemerintah untuk melaksanakan prokes harus kita taati bersama agar pandemi ini segerabberakhir," ujarnya mengakhiri. (emo).