Babinsa Desa Lasi Koramil 04/Kilo Bersama Bhabinkamtibmas dan Pemdes Koordinasi Tentang Kamtibmas

Kategori Berita

.

Babinsa Desa Lasi Koramil 04/Kilo Bersama Bhabinkamtibmas dan Pemdes Koordinasi Tentang Kamtibmas

Koran lensa pos
Sabtu, 14 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Kantor Desa Lasi Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, Kamis (12/5/2022) pukul 09.00 Wita berlangsung rapat koordinasi. Rakor itu dihadiri oleh Babinsa Sertu Nyrdin, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Syahruddin dan para Kepala Dusun. Agenda yang dibahas mengenai kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di desa tersebut.

Kades Syahruddin saat membuka rapat tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama yang baik dan solid antara Babinsa, Bhabinkamtibmas serta para perangkat desa, Kepala Dusun, tokoh masyarakat, maupun tokoh agama dan tokoh pemuda sehingga kondisi kamtibmas di Desa Lasi secara umum aman dan kondusif. 
Kendati demikian, Kades berharap kepada para Kadus agar selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas bila ada hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas agar dapat segera diantisipasi. 

Hal senada disampaikan Babinsa, Sertu Nurdin. Ia berharap para Kadus untuk menginformasikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengenai sesuatu.yang terjadi di tengah masyarakat.

"Apapun yg terjadi di wilayah Desa Lasi supaya dapat diinformasikan," harapnya.

Babinsa juga mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid 19 segera berlalu. (emo).