Wabup Syahrul Parsan Launching Program Dompu "BERJASA" di Kecamatan Woja

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Wabup Syahrul Parsan Launching Program Dompu "BERJASA" di Kecamatan Woja

Koran lensa pos
Minggu, 20 Februari 2022

 




Dompu, koranlensapos.com - Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT melaunching Program Dompu "BERJASA" (Bersih, Hijau dan Sehat) di Kecamatan Woja.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (20/2/2022) mulai pukul 06.30 Wita itu dipusatkan di Lapangan Bola Desa Bakajaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. 

Launching Program Dompu "BERJASA) di Kecamatan Woja itu dirangkaikan dengan Senam Bersama, Check Up Kesehatan, Edukasi dan Pengobatan.

Kegiatan dimaksud terselenggara atas inisiatif bersama UPTD Puskesmas Dompu Barat dengan Pemerintah Kecamatan Woja, serta Pemerintah Desa dan Kelurahan se Kecamatan Woja dan koordinasi dengan instansi terkait yakni Dinas Kesehatan dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dompu.

Panitia Penyelenggara Mujakir, S. KM sslaku Kepala UPTD Puskesmas Dompu Barat pada kesempatan tersebut menyampaikan komitmennya untuk memberikan pelayanan kesehatan secara komperhensif baik yang bersifat preventif, promotif, kuratif dan rehabilitatif menuju Dompu yang MASHUR (Mandiri Sejahtera Unggul dan Religius).
                Kepala UPTD Puskesmas                               Dobar, Mujakir, S. KM

"Kami berkomitmen untuk mengedepankan peningkatan pelayanan kesehatan yang bermutu dan transparan kepada publik," ujar pejabat yang biasa disapa Om Jak itu.

Sementara itu, Wabup H. Syahrul Parsan memberikan apresiasi yang positif bagi Kecamatan Woja dan UPTD Dompu Barat yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Wabup berharap agar kegiatan yang sama bisa dilaksanakan pula di kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Dompu.




Selanjutnya pembacaan Ikrar Bersama komitmen  untuk mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari menjaga kebersihan pekarangan masing-masing dan tetap menggalakan Jumat Bersih:
Menjaga kelestarian alam supaya tetap asri;
Sehat merupakan aset yang harus dijaga dan mendukung penuh kegiatan posyandu keluarga 
dan semua kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan. (emo).