Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pimpinan Daerah Muslimat dan LAZAH NW Kabupaten Dompu Dilantik Dirangkaikan Dengan Tabligh Akbar

Minggu, 19 Desember 2021 | 10:03 AM WIB Last Updated 2021-12-19T02:03:44Z

 



Dompu, koranlensapos.com - Hari ini, Ahad, 19 Desember 2021 bertempat di Pondok Pesantren Darussalam NW Kadindi Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu berlangsung sejumlah rangkaian kegiatan. Yaitu Pelantikan Pimpinan Daerah Muslimat Nahdlatul Wathan (NW) Kabupaten Dompu, Pelantikan Pimpinan Daerah Lembaga Amal Zakat, Hibah dan Shodaqoh (LAZAH) NW Kabupaten Dompu, Pelantikan Pimpinan Cabang Muslimat NW Kecamatan Manggelewa dan Pekat yang dirangkaikan dengan Tabligh Akbar.

Tabligh Akbar disampaikan oleh Prof. Dr. H. Harapanku Sahri, MA, Dosen pada KUPU SB (Kolej Universiti Perguruan Ugama Seri Begawan) Brunai Darussalam yang juga merupakan ketua Bidang hubungan luar negeri PBNW.


Kegiatan dihadiri oleh Pimpinan Pusat Muslimat NW Hj. Lalu Syifaunnufus, M. Farm beserta anggota, Pimpinan LAZAH NW TGH. Zakaria, QH, MA beserta anggota, Pimpinan Wilayah Muslimat NW Provinsi NTB, Pimpinan Wilayah LAZAH NW Provinsi NTB serta Ketua PDNW Kabupaten Dompu, Ust. Ashar, QH, S. Pd dan Sekretaris Muhammad Masturiadi, QH, S. Pd.I (Pembina Pondok Pesantren Ridhol Walidain NW Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa).

Unsur pemerintah hadir ibu Camat Pekat beserta unsur forum Pimpinan Kecamatan Pekat.

Acara juga dihadiri oleh ratusan jamaah Nahdlatul Wathan baik yang dari Kecamatan Pekat, Kempo dan juga Kecamatan Manggelewa.

"Kecamatan Pekat dipilih sebagai lokasi kegiatan dengan pertimbangan hasil keputusan Musyawarah Pengurus PDNW Dompu tanggal 21 Nopember 2021 karena Kecamatan Pekat merupakan basis terbesar jamaah Nahdlatul Wathan di Kabupaten Dompu
dan Pimpinan Daerah baik Muslimat maupun LAZAH NW Kabupaten Dompu terpilih berasal dari Kecamatan Pekat," ungkap Penanggung jawab kegiatan, Muhammad Masturiadi, QH, S. Pd.I.

Ia menyebut Ketua Pimpinan Muslimat Daerah Kabupaten Dompu Terpilih adalah Ibu Karyani, M. Pd dari Pekat dan Pimpinan Daerah LAZAH terpilih adalah Bapak Drs. H. Khairul Anam juga berasal dari Kecamatan Pekat. (emo).
×
Berita Terbaru Update