Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sosialisasi Keliling Pegadaian Syariah di Kilo, Lebih Seribu Lembar Brosur Dibagikan

Kamis, 14 Oktober 2021 | 9:46 PM WIB Last Updated 2021-10-14T13:48:27Z

 

      Pengelola Unit Pegadaian Syariah Area Pulau Sumbawa Rahmat Hidayat dibantu oleh staf Kecamatan Khaerul Anhar, Sekdes Malaju Alam Setiawan dan Kadus Paropa Barat, Kamis.(14/10/2021) melakukan sosialisasi produk dengan membagikan brosur kepada masyarakat

Dompu, koranlensapost.com - Dua minggu sudah Pegadaian Syariah membuka pelayanan di Pasar Paropa Desa Malaju Kecamatan Kilo. Pelayanan dibuka setiap hari Senin sampai Kamis pukul 09.00 Wita hingga pukul 13.00 Wita. 
Bahkan Pengelola Unit Pegadaian Syariah Area Pulau Sumbawa, Rahmat Hidayat turun langsung ke Kilo untuk memberikan pelayanan kepada nasabah. 
Walhasil nasabah yang menggadaikan emasnya rata-rata di atas 10 (sepuluh) orang per hari.


Untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan, maka Pegadaian Syariah melakukan sosialisasi keliling secara langsung kepada masyarakat.  Sosialisasi keliling itu dilaksanakan pada hari Kamis (14/10/2021) di 3 (tiga) desa di Kecamatan Kilo, yakni Desa Malaju, Lasi dan Kiwu.
Hebatnya kegiatan sosialisasi keliling ini didukung oleh Camat Kilo yang diwakili oleh Khaerul Anhar (Staf Kecamatam Kilo) yang membagikan brosur kepada masyarakat, Sekretaris Desa Kilo Alam Setiawan yang sekaligus memfasilitasi dengan meninjamkan kendaraan operasional Teh Moringa Kidom. Begitu juga Kepala Dusun Paropa Barat, Kaimuddin (Kanjeng). Komentator hebat dalam setiap event sepak bola ini dengan gamblangnya melalui pengeras suara mempromosikan produk-produk Pegadaian Syariah kepada masyarakat.


"Selama ini ibu-ibu bapak-bapak mau gadai emas harus ke Kore (Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima).atau ke Cabang Banggo (Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu) yang begitu jauh. Sekarang sudah ada di Pasar Paropa. Kita tidak perlu jauh-jauh lagi," ucapnya saat sosialisasi tersebut. 


Pengelola Unit Pegadaian Syariah juga langsung turun dari mobil untuk membagi-bagikan brosur kepada masyarakat yang berada di tiga dusun tersebut. 

"Brosur yang.kami siapkan lebih dari seribu Alhamdulillah sudah habis kami bagikan," ungkap Rahmat Hidayat dengan rasa gembira.


Rahmat menyebutkan sosialisasi secara langsung dilakukan agar seluruh masyarakat di Kecamatan Kilo mengetahui bahwa Pegadaian Syariah sudah membuka pelayanan yang mendekatkan dan memudahkan kepada masyarakat setempat. 

"Sosialisasi sudah kami lakukan melalui media sosial. Tetapi agar lebih diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat maka kami lakukan sosialisasi keliling.," ujarnya.

Dikatakannya bahwa selanjutnya pada hari Senin mendatang akan dilakukan sosialisasi di Desa Kramat, Desa Mbuju dan Taropo bahkan di Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima yang berbatasan dengan Desa Kiwu. 

"Kami juga sudah membuka sistem keagenan di masing-masing desa untuk lebih memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (emo).



×
Berita Terbaru Update