Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Saneo Dompu Ditemukan Tewas Gantung Diri

Selasa, 21 September 2021 | 11:59 AM WIB Last Updated 2021-09-21T03:59:00Z

 



Dompu, koranlensapost.com - Usman (29), seorang pria warga Dusun Marampa Desa Saneo Kecamatan Woja Kabupaten Dompu ditemukan tewas akibat gantung diri. Peristiwa itu diketahui terjadi pada hari Selasa (21/9/2021) di kamar tidur di kediaman korban sendiri.
"Korban ditemukan pertama kali oleh Idris ayah korban yang kemudian memanggil saksi lain yaitu Sirajuddin (ipar korban) dan Triad yang kemudian membantu menurunkan jasad korban," ungkap Kasi Humas Polres Dompu IPDA Ahmad Marzuki.

Dikatakan Marzuki, setelah jasad korban diturunkan, lalu pihak keluarga korban menghubungi Polsek Woja. Tidak lama kemudian anggota Polsek Woja, Kanit Reskrim Polsek Woja dan Tim Identifikasi Polres Dompu, angota piket Reskrim Polres  Dompu, melaksanakan tiba di TKP memeriksa korban meninggal dunia dan melaksanakan olah TKP. 

 Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban ditemukan beberapa fakta. Seperti ditemukan luka jeratan pada leher ujung kiri sampai leher ujung kanan korban. Lidah korban menjulur keluar dan dijepit oleh gigi. Ditemukan pula cairan pada lubang kemaluan (pada alat kelamin korban). Namun pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ( tidak ada tanda penganiyaan).  Ditemukan 1 ( satu ) utas tali warna biru tua dengan panjang 3 meter yang digantung pada loteng kamar korban. Pada tali nilon itu ditemukan simpul hidup.

"Keluarga almarhum tidak bersedia untuk dilakukan visum luar di RSUD maupun di puskesmas terdekat dan menerima kejadian ini sebagai musibah dan azal," jelas Marzuki.

Marzuki menyebut belum mendapatkan keterangan pasti mengenai motif terjadinya kasus bunuh diri ini. 

Jenazah almarhum direncanakan akan dimakamkan hari ini juga di pemakaman umum Desa Saneo.
 (emo).
 

 
×
Berita Terbaru Update