Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lantik Kades Baru, AKJ Ucapkan Terima Kasih Kepada Mantan

Jumat, 13 Agustus 2021 | 11:13 AM WIB Last Updated 2021-08-13T03:13:16Z

 



Dompu, koranlensapost.com - Bupati Dompu, Kader Jaelani, Jumat (13/8/2021) pukul 09.30 Wita melantik dan mengambil sumpah 16 (enam belas) orang Kepala Desa Terpilih hasil Pilkades Serentak 17 Juni 2021 lalu.

Mengawali sambutannya pada acara pelantikan tersebut, Bupati AKJ menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mantan Kepala Desa yang telah berjasa dan mengabdi untuk membangun desanya selama masa 6 (enam) tahun menjabat.

"Mengawali sambutan ini, kepada para kepala desa dan penjabat kepala desa, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdiannya selama memimpin di desa masing-masing, semoga apa yang telah saudara berikan menjadi amal ibadah," ungkapnya.

Selain itu, Bupati AKJ juga mengkhaturkan ucapan terima kasih kepada para anggota BPD, Panitia Pemilihan serta semua pihak yang terlibat dan berperan serta dalam pelaksanaan Pilkades Serentak sehingga bisa terselenggara dengan lancar, aman, dan sukses.


"Dalam kesempatan ini pula, saya sampaikan ucapan terima kasih atas upaya, jerih payah dan pengorbanan para anggota BPD, Panitia Pemilihan serta semua pihak yang terlibat dalam pemilihan kepala desa, karena tanpa peran serta saudara semua, pemilihan Kepala Desa tidak mungkin dapat terlaksana dengan baik, semoga segala upaya yang telah saudara-saudara dharma baktikan, menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT," ujarnya. (emo).
×
Berita Terbaru Update