Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mas. Aby dan Umi, Tiga Nama Calon Sekda Dompu Hasil Seleksi Tim Pansel

Jumat, 30 Juli 2021 | 12:39 AM WIB Last Updated 2021-07-29T16:39:06Z

 


Dompu, koranlensapost.com - Proses Seleksi Terbuka untuk Jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu sudah berada pada titik penghujung. Panitia Seleksi (Pansel) akhirnya menetapkan 3 (tiga) nama dari tujuh kandidat yang mengikuti proses seleksi.
Ketiga nama itu diambil berdasarkan peringkat nilai tertinggi dalam berbagai proses dan tahapan seleksi yang telah dilaksanakan sejak tanggal 10 sampai dengan 29 Juli 2021 itu.

Ketiga nama dimaksud adalah Gatot Gunawan Perantauan Putra, S. KM (Kepala DPPKB Kabupaten Dompu) dengan nilai 83,9, Muhammad, ST., M. Si (Kepala BPKAD Kabupaten Dompu)  dengan nilai 83,8 dan Daryati Kustilawati, S..M. Si (Kepala DP3A Dompu merangkap Plt. Kepala Dimas Dukcapil Kabupaten Dompu dengan nilai 81,1. Ketiga sosok ini dalam kesehariannya oleh orang-orang dekatnya memiliki panggilan atau sapaan familiar. Gatot Gunawan akrab dengan sapaan Mas Totok. Muhammad, ST familiar dipanggil Aby dan Daryati Kustilawati biasa disapa Umi Yat. 


Pengumuman bernomor 18/PST.JPTP-FPU/2021 itu ditandatangani oleh Ketua Pansel DR. H. Iwan Harsono, SE., M. Ec. Ketiga nama itu selanjutnya diserahkan oleh Pansel kepada Bupati Dompu Kader Jaelani untuk ditetapkan salah seorang dari mereka sebagai Sekda Kabupaten Dompu. (emo).



×
Berita Terbaru Update