Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Innaa Lillahi Wa Innaa Ilaihi Roji'uun, Pahlawan Indra Jaya Wafat

Minggu, 18 Juli 2021 | 7:31 PM WIB Last Updated 2021-07-18T11:38:34Z

 
Almarhum Pahlawan Indra Jaya



Dompu, koranlensapost.com - Innaa Lillahi Wa Innaa Ilaihi Roji'uun. Salah satu putra terbaik Dompu kembali mendapatkan panggilan dari Allah untuk menghadap-Nya selama-lamanya.

Dia adalah Pahlawan Indra Jaya, SE, Anggota DPRD Kabupaten Dompu periode 2019-2024 utusan Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) I Dompu. 

Informasi yang dihimpun bahwa almarhum PIJ menghembuskan nafas terakhir di Mataram pada Ahad sore (18/7/2021) sekitar pukul 17.46 Wita.
Kakak ipar almarhum, Sulastriana, SE yang dikonfirmasi media ini membenarkan hal itu. 

"Almarhum meninggal dunia di RSUP Mataram," ungkap Komisioner KPU Kabupaten Dompu tersebut.


Almarhum merupakan suami dari Kabid Perencanaan Fisik dan Prasarana Bappeda dan Litbang Kabupaten Dompu, Miftahul Suadah, ST atau menantu dari mantan Bupati Dompu almarhum KH. Abdurrahman Mahmud. Almarhum juga merupakan kakak kandung dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Dompu sekaligus Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Dompu, Ismul Rahmadin, S. Pd.I, keluarga besar pendiri Yayasan Kosgoro Dompu.

Selain Anggota DPRD Kabupaten Dompu, almarhum juga merupakan Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Dompu periode 2019-2024 dan Ketua Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Dompu periode 2020-2025. 

Pantauan media ini beranda-beranda facebook dan grup-grup WA menginformasikan 'kepulangan' almarhum dengan iringan doa semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Hal itu juga menjadi pertanda banyaknya masyarakat yang merasa kehilangan atas 'kepergian' almarhum PIJ. (emo).


 
×
Berita Terbaru Update