Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPP MIO Indonesia Agendakan Rakernas 2021 Dipusatkan di NTB

Jumat, 09 April 2021 | 10:42 AM WIB Last Updated 2021-04-09T02:42:25Z

 

Mataram, Lensa Pos NTB - Ketua Umum Media Independen Online - Indonesia (MIO Indonesia) Ays Prayogie memastikan bahwa Rapat Kerja Nasional (Rakernas) MIO Indonesia tahun 2021 akan dipusatkan di Mataram Nusa Tenggara Barat. 


Kepastian ini disampaikan Ays Prayogie pada Pelantikan dan Rakerwil Pengurus Wilayah (PW) MIO Indonesia Provinsi NTB, di Hotel Lombok Plaza, Kamis (8/4/2021). 


Acara pelantikan yang diikuti Pengurus Daerah (PD) MIO Kabupaten/ Kota se NTB, dihadiri Dewan Pengawas Pengurus Pusat MIO Indonesia, Abdul Sukur, ST, dan Wakil Sekretaris Jenderal MIO Indonesia, Frans X Watu, sementara Feryal Mukmin Pertama di lantik sebagai Ketua MIO Indonesia Provinsi NTB. 


Ketua Umum MIO Indonesia, Ays Prayogie mengajak semua pengurus untuk berkomitmen membesarkan MIO Indonesia. Menurutnya, MIO Indonesia merupakan organisasi baru perlu ada sentuhan tangan-tangan bersih dan ikhlas untuk membesarkan dan memajukannya. 


Prayogie juga mengapresiasi keseriusan PW MIO NTB, "pelantikan ini sebagai bukti bahwa pengurus serius", ungkapnya. Ia juga memuji bahwa PW MIO NTB merupakan Pengurus Wilayah pertama se Indonesia yang menggelar pelantikan. 


Sebagai bonus, lanjutnya. jika tidak ada aral yang melintang, di Bulan September 2021, MIO Indonesia akan menggelar Rakernas di Mataram NTB, ungkap Prayogie yang diikuti tepuk riuh dari peserta. (SUKUR) 

×
Berita Terbaru Update