Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Presiden EF Indonesia Serahkan Mobil Operasional Untuk EF Dompu

Senin, 01 Maret 2021 | 6:04 PM WIB Last Updated 2021-03-01T10:04:10Z
Dompu, koranlensapost.com - Sebagai bentuk dukungan terhadap Yayasan Endri's Foundation (EF) Cabang Dompu dalam melaksanakan tugas sosial kemanusiaan, maka Presiden EF Indonesia memberikan 1 (satu) unit kendaraan operasional untuk EF Dompu.
Acara penyerahan Mobil Carry seharga Rp. 180.000.000,- itu dilakukan di Sekretariat Endri's Cabang Dompu di Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu yang disaksikan pula oleh Camat Woja Suherman, S. Pt, Kepala Desa Wawonduru Abdul Fatah, ST, Kepala Sekolah SMK We Save Dompu, Adhar Aprianto, S. Pd, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama. "Mobil Operasional seharga 180.000.000 juta ini diperlukan untuk membantu kerja Tim EF Dompu, membantu orang-orang sakit, miskin, difabel, dan anak-anak terlupakan," ungkap Endri Susanto, Presiden EF Indonesia dalam sambutannya.
Dikatakannya keberadaan EF Dompu diharapkan bisa memberikan kontribusi dalam membantu pemerintah daerah mencari solusi di setiap persoalan kemanusiaan. "Kami berharap EF Dompu bisa bermitra dengan pemerintah setempat, dalam membantu kerja pemerintah harus saling bersinergi dan kolaborasi. Termaksuk dalam hal pendataan dan pendanaan," harapnya.
Ia melanjutkan dalam waktu dekat ini EF Indonesia akan mendatangkan kursi roda anak sebanyak 50 unit untuk masyarakat Dompu yang membutuhkan. "Tinggal tim Ef Dompu koordinasi dan komunikasi waktu dan tempat kegiatan," ujarnya. Sementara itu Ketua EF Dompu Irfan menerangkan dalam perjalanan EF Dompu selama 2 tahun lebih, sudah membantu warga yang membutuhkan sebanyak 150 unit kursi roda, 500 tongkat stroke, 150 tongkat ketiak, 100 unit tongkat tuna netra, 20 unit alat bantu jalan, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. (Endo).
×
Berita Terbaru Update