Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa Malaju Hadiri Acara Sosialisasi STBM Plus PKTD

Sabtu, 13 Maret 2021 | 3:09 AM WIB Last Updated 2021-03-12T19:09:29Z

 



Dompu, koranlensapost.com - Babinsa Desa Malaju Serda Mastudinnur, Jumat (12/3/2021) menghadiri acara sosialisasi Program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) plus Program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) dengan intervensi Kesehatan lingkungan. 

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Desa Malaju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu itu sebagai upaya pemerintah dalam rangka menurunkan angka stunting dan Tuberkulosis (TB) dengan meningkatkan kualitas sanitasi lingkungan.


Acara tersebut dihadiri oleh Kepala UPTD Puskesmas Kilo Rusdin, S KM, Arifudin S KM dari Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu selaku Kepala Seksi Pencegahan Penyakit Tidak Menular sekaligus Ketua Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Kabupaten Dompu, Kepala Desa Malaju Sulhan Usman, Ketua BPD Desa Malaju Nurhasim, S. Gz, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Malaju serta tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut sekaligus juga dilaksanakan rapat pembentukan panitia pelaksanaan pembangunan WC plus 15 unit diperuntukkan bagi masyarakat tidak mampu dalam rangka pencegahan stunting.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update