Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Binaannya Meninggal Dunia, Bhabinkamtibmas Desa Adu Hadir Melayat Hingga Pikul Keranda

Jumat, 05 Februari 2021 | 8:41 PM WIB Last Updated 2021-02-05T12:41:05Z


Dompu, koranlensapost.com - Bentuk kepedulian serta ungkapan belasungkawa terhadap salah seorang warga binaannya yang meninggal dunia, BRIPTU Wahyudin, Bhabinkamtibmas Desa Adu Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu, menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah duka.

Yang meninggal dunia adalah amarhumah Asma Mawardin (40) warga Dusun Karohe Desa Adu Kecamatan Hu'u  Kabupaten Dompu  karena sakit yang dideritanya pada hari Kamis (03-02-2021)

Kepada keluarga duka, Briptu Wahyudi
menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah ini. Ia berharap pihak keluarga duka bisa tabah menghadapi musibah tersebut.

"Karena apapun yang bernyawa di dunia ini pasti akan kembali kepada penciptanya yaitu Allah SWT. Untuk itu hendaklah mengikhlaskan kepergian Almarhumah serta selalu berdoa agar Almarhumah diterima amal ibadahnya selama di dunia dan dilapangkan kuburnya" pintanya.

Kemudian pukul 14.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Adu bersama Keluarga Almarhumah mengangkat dan mengantarkan Jenazah Almarhumah untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman umum (TPU) Desa Adu.

Kasi Humas Polsek Hu'u Aipda Muhammad Yusman, mengatakan kami sangat apresiasi Bhabinkamtibmas yang turun di tengah masyarakat saat ada warga yang berduka.
"Hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat kepada keluarga Almarhumah yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayangnya, masyarakat pasti juga mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh pak Bhabin," pungkasnya. (Fan).
×
Berita Terbaru Update