Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bus Titian Mas Terbalik di Nangatumpu, Satu Penumpang Meninggal Dunia

Senin, 08 Februari 2021 | 10:22 PM WIB Last Updated 2021-02-08T14:22:50Z


Dompu, koranlensapost.com - Kecelakaan tunggal berujung maut terjadi di Jalan Lintas Dompu - Sumbawa. Tepatnya di Dusun Lara Desa Nangatumpu Kecamatan Manggelewa. Minggu (07/02/21) sekitar pukul 22.30 wita.
Bus Jurusan Dompu - Mataram, Titian Mas dalam perjalanan dari arah Dompu menuju Sumbawa tiba-tiba ke luar dari badan jalan karena licin. 
"Saat bus sedang melaju, berhubung kondisi jalan licin menyebabkan bus oleng ke kiri sehingga bus keluar dari badan jalan roda depan sebelah kiri masuk ke dalam selokan pinggir jalan sehingga bus tersebut terbalik. Tidak hanya terbalik badan (terguling), bus juga berbalik arah, bermula arah sumbawa kemudian berbalik arah Dompu," ungkap Hujaifah.

Hujaifah menyebut setelah kendaraan berpenumpang 15 orang itu terbalik  mengakibatkan seorang penumpang meninggal dunia di TKP. Selain itu ada juga 3 orang lainnya mengalami luka-luka cukup parah termasuk sopir dalam keadaan kritis dan dirawat di Rumah Sakit Pratama.

Tiga orang yang dirawat di RS Pratama yaitu Misran Hamdi (41, Sopir), warga Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa, Astuti (42) warga Dusun Karya Jaya Desa Plampang  Kecamatan Plampang Kabupaten Dompu dan Misran Hamdi  H. Ahmad, laki (50) warga Kabupaten Dompu. Sedangkan penumpang lainnya termasuk yang meninggal dunia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.

Informasi yang dihimpun media ini bahwa korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut adalah gadis 15 tahun bernama Laraswati asal Desa Manggena'e Kecamatan Dompu. Jenazah Laras telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Desa Manggena'e pada Senin siang (8/2/2021).

"Laras adalah siswi kelas 8 di SMP Negeri 2 Dompu. Dia anak yang rajin dan taat beribadah serta sangat menghormati guru," ungkap Pembina OSIS Hambaly, S. Pd. (AMIN).



×
Berita Terbaru Update