Babinsa dan Bhabinkamtibmas Doromelo Bersama Warga Kerja Bhakti Bangun MCK

Kategori Berita

.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Doromelo Bersama Warga Kerja Bhakti Bangun MCK

Koran lensa pos
Minggu, 14 Februari 2021



Dompu, Lensa Pos NTB - Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat, Babinsa Serma Suherman bersama Bhabinkamtibmas dan sekitar 10 orang warga Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Minggu (14/2/2021) mulai pukul 07.00 Wita melaksanakan kerja bhakti pembuatan MCK.

Kegiatan gotong royong itu berlangsung dengan penuh semangat. Karena di saat kegiatan berlangsung Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan motivasi kepada warga manfaat dari kebiasaan gotong-royong. Pekerjaan yang berat akan dirasakan ringan apabila dilaksanakan bersama-sama dengan kompak dan dengan senang hati. Apalagi yang dilakukan adalah demi kepentingan umum yang manfaatnya dirasakan oleh orang banyak. Yang mengerjakan gotong royong akan mendapatkan jariyah yang selalu mengalir pahalanya.

Pada kesempatan.tersebit, Babinsa dan Bhabinkamtibmas tak lupa memberikan imbauan kepada warga binaan untuk selalu  mematuhi protokol kesehatan  covid-19. tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran.Covid -19. (AMIN).