Dandim 1607/ Sumbawa Beri Reward Bagi Putra-Putri TNI Berprestasi

Kategori Berita

.

Dandim 1607/ Sumbawa Beri Reward Bagi Putra-Putri TNI Berprestasi

Koran lensa pos
Jumat, 15 Januari 2021

 

Sumbawa, koranlensapos.com – Komandan Kodim 1607/ Sumbawa, Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr, Han didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1607/ Sumbawa, Jumat (15/1/2021) memberikan penghargaan bagi Putra dan Putri Anggota TNI Kodim 1607/ Sumbawa atas berbagai prestasi yang diraih, baik ditingkat daerah, nasional bahkan internasional. 


Penghargaan ini diberikan Dandim 1607/ Sumbawa, sebagai support dan motivasi terhadap anak-anak Anggota TNI yang selama ini berjuang dan mampu mengukir prestasi yang membanggakan. 


Dalam arahannya, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) mengatakan, “Kami sangat bangga dengan apa yang telah kalian capai. Prestasi yang sudah kalian capai agar dipertahankan dan ditingkatkan. Kedepan, tetap semangat dalam belajar dan berlatih,” ungkap Dandim.


Dandim menambahkan agar dapat memberikan motivasi dan mengajak teman-teman yang lain untuk meraih prestasi dan tularkan kemampuan dan ilmu yang kalian miliki kepada teman-temannya.


Menurut Dandim, Kodim 1607/Sumbawa adalah sebuah keluarga besar, dimana selalu terjalin rasa asah asih dan asuh antara pimpinan dan anggota, kinerja anggota yang baik pasti berawal dari keluarga yang sejahtera dan bahagia. Dengan demikian hubungan keluarga dan dinas tak dapat terpisahkan, keduanya saling mendukung untuk mewujudkan situasi yang harmonis baik di kantor dan dirumah tangga.


Adapun putra putri anggota Kodim 1607/Sumbawa yang meraih prestasi antara lain Eka Kartika Wulandari, Juara III Lomba Menggambar Poster bertema Pandemi Covid-19 Tahun 2020 putri dari Sertu Mulyadi Ba Tuud Kodim 1607/Sumbawa. Kemudian Bintang Zohra, Juara II Lomba Poster Nasional Anti Narkoba Kategori Pelajar Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2020 putri dari Sertu Mulyadi Ba Tuud Kodim 1607/Sumbawa. Lalu, Rizkyta Anggraini, Juara III Lomba Hafidz Qur'an tingkat Kab. Sumbawa Tahun 2020, putri dari Sertu Sudirman Babinsa Ramil 1607-08/Moyo Hulu. Kemudian, Rifdatul Hasanah, Juara II Individual Kata Mediterranean Championship Online Open Tahun 2020 Kategori Usia 17-20 Tahun putri dari Sertu Bambang Jayadi Ba Tuud Kodim 1607/Sumbawa dan Cristian Joas Tobim, Juara IV Individual Kata Boys 6-4 Kyu Prague Open Winter Cup Online Tournament 2020 kategori B2 Children putra dari Pelda Yohanes Ahmad Babinsa Ramil 1607-02/Empang. (TIM)