Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ancam Jiwa Manusia, Babinsa Penatoi Bersama Warga Berhasil Geser Bongkahan Batu Besar

Minggu, 17 Januari 2021 | 8:06 PM WIB Last Updated 2021-01-17T12:06:47Z

 

Kota Bima, koranlensapos.com - Aksi sosial Anggota Kodim 1608/ Bima yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Penatoi, Pelda Ismail, patut diapresiasi. 


Bagaimana tidak, demi menyelamatkan nyawa manusia dan kerusakan, Pelda Ismail mengajak Warga Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima untuk menggeser bongkahan batu besar diatas gunung Penatoi yang bisa saja mengancam jiwa manusia. 


Aksi nyata Babinsa Penatoi dan warga, Jumat (17/1/2021) pukul 07.30 wita berjalan dengan baik dan lancar. Bahkan batu besar tersebut berhasil digeser di tempat yang lebih aman. 


Dandim 1608/ Bima, Letnan Kolonel Inf. Teuku Mustafa Kamal mengapresiasi jajaran TNI di wilayah teritorial Kodim 1608/ Bima untuk lebih peka dan ikut andil membantu masyarakat. 


Memiliki jiwa tolong menolong terhadap sesama merupakan bagian dari ibadah, ungkap Mustafa Kamal. 


Dandim berharap seluruh Jajaran TNI, mulai dari Kodim 1608/ Bima, Koramil dan Babinsa di wilayah masing-masing agar terus bersinergi dengan jajaran kepolisian di masing-masing tingkatan, dalam rangka ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas di masyarakat dan bersama-sama dengan masyarakat dalam menertibkan budaya gotong royong. (TIM)

×
Berita Terbaru Update