Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dewan Pers Terima Kunjungan Pengurus DPP MIO Indonesia

Rabu, 30 Desember 2020 | 3:43 PM WIB Last Updated 2020-12-30T07:43:32Z

Jakarta, koranlensapos.com - Perjuangan. Keras dan semangat membara Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Media Independen Online (MIO) Indonesia untuk mengibarkan Bendera MIO Indonesia di Nusantara, bukanlah isapan jempol belaka. 


Keseriusan DPP MIO Indonesia dibuktikan saat bertandang di Kantor Dewan Pers Jakarta, pagi tadi Rabu (30/12/2020). Kehadiran para pentolan DPP MIO Indonesia disambut hangat Dewan Pers. 


Sekretaris Jenderal MIO Indonesia, M. Junaid Kamaruddin menjelaskan, bahwa kehadiran Pengurus DPP MIO Indonesia di Kantor Dewan Pers sebagai langkah awal melaporkan keberadaan MIO Indonesia. Sekjen yang diwakili Wasekjen Franz X. Watu menyatakan siap melaksanakan segala persyaratan yang diminta Dewan Pers untuk menjadi konstituen, ujar Sekjen. 


Sebagai langkah awal pemberitahuan kepada Dewan Pers, Sekjen MIO Indonesia menyerahkan kepada Dewan Pers legalitas MIO Indonesia, berupa Akta Notaris, AHU Kemenkumham, AD/ART, Komposisi Pimpinan Nasional serta Pimpinan ditingkat provinsi. 


Sekjen MIO Indonesia juga menyampaikan, bahwa usai tahun baru, MIO Indonesia akan melaporkan ke Dewan Pers media-media yang tergabung di MIO Indonesia. serta akan melaporkan ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI serta Kesbangpol Kementrian Dalam Negeri. "Insya Alloh minggu pertama awal tahun 2021, kami akan penuhi segala persyaratan yang diminta", pungkasnya. (TIM)

×
Berita Terbaru Update