Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades dan Warga Anamina Laksanakan Baksos

Kategori Berita

.

Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades dan Warga Anamina Laksanakan Baksos

Koran lensa pos
Minggu, 13 Desember 2020


Dompu, koranlensapost.com - Bhabinkamtibmas Desa Anamina Brigadir Agus Sugianto bersama Kepala Desa Yasin Muhammad melaksanakan Giat Bakti Sosial yakni membantu Warga yang tertimpa musibah banjir di wilayah Dusun Jembatan Me'e, Desa Anamina  Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. Sabtu 12 Desember 2020. Pukul,19.30 WITA.



Dalam kegiatan kali ini Anggota kepolisian Yang bertugas di Polsek Manggelewa bersama Kades, ikut serta dalam membersihkan salah satu rumah milik warga yakni A. Kadir, yang terendam air sungai hingga ke dalam rumah dengan ketinggian selutut orang dewasa



Katanya, dalam persitiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun material yang banyak, hanya saja sebagian rumah warga yang berdekatan dengan Jembatan mee terendam air yang meluap naik ke pemukiman warga sekitar dan menyebabkan rumah tersebut terendam lumpur.

" ya dalam insiden ini tidak ada korban jiwa maupun material hanya saja salah satu rumah warga yakni A.Kadir terendam lumpur" ungkap Brigadir Agus

Dijelaskannya juga, kegiatan tersebut merupakan bentuk kerja nyata TNI-POLRI bersama  pemerintah Desa dalam membantu Warga Masyarakat yang tertimpa musibah serta  memberikan contoh terhadap warga untuk menumbuhkan rasa gotong royong.

Sementara itu, pemilik rumah menyampaikan atas nama keluarga menyampaiakan ucapan terimakasih atas keikut sertaan dan bantuan Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Ana mina serta Masyarakat sekitar yang telah membantu untuk membersihkan rumah miliknya. (AMIN).