PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima Gelar Baksos dan Pemberian Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Kategori Berita

.

PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima Gelar Baksos dan Pemberian Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Koran lensa pos
Senin, 02 November 2020

 

Bima, koranlensapos.com - Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama di Era Pandemi Covid-19 dan dalam rangka turut menjaga kelestarian lingkungan, Jajaran PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima beserta KCP Tente, KCP Bolo, KCP Sape dan KCP Wawo, menggelar kegiatan Bhakti Sosial dan pemberian santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa. 


Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari, yakni sabtu dan minggu tanggal 31 Oktober - 1 November 2020, dipimpin langsung Branch Manager (BM) Bank NTB Syariah Cabang Bima, Abdul Hafith dan Deputi Branch Manager (DBM)  Iskandar H. Ibrahim, SBM, ISBANDA dan diikuti oleh seluruh Pegawai Bank NTB Syariah se Kota dan Kabupaten Bima. 


Hasil pantauan Media ini, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut, yakni Sabtu sore (31/10/2020) melaksanakan kunjungan dan pemberian santunan Kaum Dhuafa, dilanjutkan Minggu pagi (1/11/2020) pemberian bantuan Sumur bor wakaf di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima didampingi Dinas PUPR. 


Juga melaksanakan pembersihan sepanjang pantai Amahami, sekaligus penanaman pohon palem tupai bersama DLH Kota Bima, serta Minggu sore penyerahan santunan untuk santri Panti Asuhan Nurul Mubin Kota Bima. 


Branch Manager PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima, Abdul Hafith mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan keluarga besar Bank NTB Syariah Cabang Bima merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dan sebagai upaya menjaga kelestarian lingkungan. 


Di era Pandemi Covid-19 ini, lanjut Hafith, Bank NTB Syariah Cabang Bima tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dan santunan yang diberikan kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim merupakan wujud rasa empati kepada sesama yang sangat membutuhkan. Kami keluarga besar PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima merasa bahagia bisa berbagi kepada sesama, terutama yang sangat membutuhkan. 


Sebagai Bank Milik Pemerintah Daerah dan masyarakat, PT. Bank NTB Syariah harus menjadi bagian terpenting dalam memberikan perhatian khusus dan layanan terbaik untuk masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini kedepan semakin ditingkatkan, Hafith juga mengingatkan, di Era Pandemi Covid-19, agar tetap mematuhi dan menjaga Protokol kesehatan Covid-19. (LP.01)