Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PGRI Dompu Gelar Konferensi Masa Bhakti Ke XXII

Sabtu, 28 November 2020 | 11:51 AM WIB Last Updated 2020-11-28T03:51:29Z


Dompu, koranlensapost.com - Sehubungan dengan telah berakhirnya Kepengurusan PGRI Kabupaten Dompu Periode 2015-2020, menindaklanjuti hal tersebut maka pada hari Sabtu (28/11/2020) menggelar Konferensi PGRI Kabupaten Dompu Ke XXII Tahun 2020 dengan mengusung  Tema : Mewujudkan Revolusi Mental melalui penguatan peran strategis Guru dan PGRI.

Dalam Laporan Ketua PGRI Kabupaten Dompu, Irhamsyah, S. Pd menyampaikan bahwa seharusnya Konferensi dilaksanakan pada tanggal 21 November 2020 tetapi karena ada kendala akhirnya tertunda sehingga baru terlaksana hari ini, dalam lanjutan sambutannya Irhamsyah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini dalam kepemimpinannya ada salah dan khilaf baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

M.Yusuf, S.Pd selaku Ketua PGRI Prof.NTB menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya Konferensi dan menjadi kado terindah untuk PGRI Kabupaten Dompu karena pelaksanaan Konferensi bersamaan dengan Peringatan Hari Guru Nasional, di akhir sambutannya Ketua PGRI mengharapkan terpilih Pengurus yang mampu membawa Organisasi lebih maju.

Selanjutnya Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan Guru2 dalam memajukan dunia pendidikan dan sangat mendukung pelaksanaan Konferensi ini.

H.Bambang melanjutkan bahwa dalam Konferensi tidak akan mengintervensi apapun hasilnya dengan harapan Pengurus PGRI yang akan terpilih nanti adalah figur-figur yang mampu membawa Organisasi lebih maju serta menaungi semua Guru. (Mukmin).

×
Berita Terbaru Update