Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kongres Luar Biasa PSSI Kota Bima Akan Kembali Digelar, Ini Keputusan Asprov

Selasa, 06 Oktober 2020 | 11:47 PM WIB Last Updated 2020-10-06T21:27:59Z

Mataram, koranlensapos.com - Pasca Penundaan Kongres Luar Biasa Askot Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bima beberapa waktu lalu, menjadi atensi khusus Pengurus Asprov PSSI NTB. Selasa (6/10/2020), Rapat Koordinasi Asprov NTB membahas kembali seputar pelaksanaan Kongres Luar Biasa yang sempat tertunda dan akan dilaksanakan kembali dalam waktu dekat. 


Dalam Rapat yang digelar di Mataram, yang juga dihadiri Plt. Ketua Askot PSSI Kota Bima, Wahyudin, S.Ag. menghasilkan 3 Poin terkait persiapan pelaksanaan Kongres Luar Biasa PSSI Kota Bima, yakni 1). Asprov PSSI NTB telah membentuk Komisi Pemilihan (KP) Pelaksanaan Kongres Luar Biasa PSSI Kota Bima, Yang Diketuai Agus, merangkap Anggota, Sekretaris H. Sarfan merangkap Anggota dan L Putarwan selaku Anggota. KP akan melaksanakan tugas secara maksimal dari awal hingga akhir pelaksanaan Kongres Luar Biasa.  


2. Asprov PSSI NTB terlebih dahulu akan melaksanakan Identintifikasi dan Klarifikasi langsung terhadap Club Penggugat maupun 5 Club Tergugat, dan akan melaksanakan Pertemuan dengan Pelaku-pelaku Sepak Bola Kota Bima, yang dijadwalkan akan digelar 9 - 11 Oktober 2020 bertempat di Kota Bima, dan Komisi Pemilihan  Asprov akan mengambil keputusan Terbaik terkait 5 Club yang digugat. 3). Kongres Luar Biasa akan dilaksanakan kembali setelah Asprov melaksanakan tugas Identifikasi dan Klarifikasi langsung terkait 5 Club tersebut, dan jadwal pelaksanaan akan diinformasikan kembali.  (TIM) 



×
Berita Terbaru Update