Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nomor Urut Paslon, ERA-HI 1, AKJ-SYAH 2

Kamis, 24 September 2020 | 10:06 AM WIB Last Updated 2020-09-24T02:27:27Z

 


Dompu, Lensa Pos NTB - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu melaksanakan pengundian nomor urut pada hari ini Kamis (24/9/2020) pukul 10.00 Wita.
Hasil pengambilan nomor undian, 
Hj. Eri Ariani Abubakar dan H. Ihtiar, SH mendapatkan nomor urut 1 (satu). Sedangkan Pasangan Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST., MT (AKJ-SYAH) mendapatkan nomor urut 2 (dua).

Rapat Pleno pengundian nomor urut ini dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu Arifuddin didampingi oleh 4 Komisioner lainnya, yakni Agus Setiawan, Sulistriana, Anchory dan Yaser.

Untuk diketahui Pasangan Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST., MT (AKJ-SYAH) tiba di Kantor KPU Kabupaten Dompu pada pukul 08.58 Wita. Sedangkan pasangan Hj. Eri Ariani Abubakar dan H. Ichtiar, SH pada pukul 09.03 Wita.

Pelaksanaan pengambilan nomor urut ini tetap dengan mematuhi standard protokol kesehatan pencegahan Covid -19. Memasuki halaman Kantor KPU Kabupaten Dompu, masing-masing paslon harus mengenakan masker lalu melakukan pencucian tangan dengan air mengalir dan sabun cair di wastafel yang telah disiapkan. Usai melakukan registrasi masing-masing paslon diminta untuk memakai sarung tangan. Ketika akan memasuki ruang rapat pleno, masing-masing paslon dilakukan pemeriksaan suhu badan.
Usai pengundian nomor urut ini dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Pilkada Damai.
Hadir pada kegiatan Plt. Sekda Dompu Drs. H. Muhibbuddin, M. Si (mewakili Bupati Dompu), Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S. IK, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S. Kom, Kajari Dompu, Ketua PN Dompu, Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Andi Bachtiar, A. Md. Par, Ketua Bawaslu Drs. Irwan beserta Ketua Divisi Hukum dan Penindakan Swastari, SH.

(AMIN).


×
Berita Terbaru Update