Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H. Ghazali Ama La Nora Bai'at Warga Donggo Memenangkan IMAN

Sabtu, 19 September 2020 | 9:51 PM WIB Last Updated 2020-09-19T17:11:36Z

Bima, koranlensapos.com - Tokoh sentral Asal Donggo yang bermukim di Jakarta, DR. H. Ghazali Ama La Nora, M.Si memberikan sinyal dan mewajibkan masyarakat Kecamatan Donggo dan Soromandi memilih Pasangan dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN) di Pilkada Kabupaten Bima yang dihelat 9 Desember mendatang. 

Menurut Doktor Komunikasi Politik ini, Irfan dan Herman layak memimpin Kabupaten Bima Periode 2021 - 2026. Keduanya memiliki rekam jejak yang bagus, dan unggul dari paslon rivalnya.  Irfan berprofesi sebagai seorang Dokter tentu sangat relevan dan sangat memahami dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat Bima. Sedangkan HAE sebagai seorang enterpreneur tentu sangatlah tepat mengetahui keadaan ekonomi dan menciptakan kesejahteraan masyarakat Bima. 

Disela-sela acara silaturrahim di Desa Mbawa Kecamatan Donggo, Mantan Wartawan Senior ini, bahkan membai'at keluarga dan masyarakat Desa Mbawa khususnya dan warga Kecamatan Donggo - Soromandi untuk memilih dan memenangkan IMAN. 


H. Ghazali Ama La Nora menegaskan harga mati untuk memenangkan IMAN, kapan lagi kita mempunyai Pemimpin Kabupaten Bima yang berasal dari Donggo - Soromandi. Jangan menyia-nyiakan kesempatan, kita harus memilih dan memenangkan suku kita sendiri. Keduanya memiliki kemampuan dari segala sisi, baik intelektualitas, kwalitas dan finansial, ungkapnya. 


Dihadapan H. Zakaria H. Umar, Tokoh Donggo H. Abbas dan Paslon IMAN, DR. H. Ghazali Ama La Nora berjanji siap memenangkan IMAN di Kecamatan Donggo. H. Herman adalah anak dan saudara kita, wajib kita menangkan di Pilkada Bima 2020, ungkapnya.


Moment silaturrohim, H. Zakariah H. Umar dan H. Ghazali Ama La Nora, juga dihadiri Tokoh sentral Donggo sekaligus Pejuang 1972, H. Abbas, Ketua LASDO Arifin, Anggota DPRD Bima Fraksi Hanura, Ismail, Ketua Partai Pengusung IMAN, yakni Hanura, PDIP dan PKS, dan Paslon IMAN, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison. Acara di Desa Mbawa berakhir pukul 13.30 wita dengan aman dan lancar. (TIM)  


×
Berita Terbaru Update