Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dua Kandidat Bakal Bertarung di Kongres PSSI Kota Bima

Minggu, 20 September 2020 | 6:53 AM WIB Last Updated 2020-09-19T22:53:46Z

 

Kota Bima, koranlensapos.com - Komite Pemilihan Kongres Luar Biasa (KLB) Askot Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bima, hari ini, minggu (20/9/2020) mengumumkan Dua Nama Bakal Calon Ketua Askot PSSI Kota Bima yang akan bertarung di KLB yang Dihelat 27 September 2020 mendatang. 


Adapun 2 nama usulan dari Club-club se Kota Bima, yakni 1. Alvian Indra Wirawan, 2. Aris Dedi Munandar. Kedua nama tersebut Bakal bertarung di KLB. 


Plt. Ketua Askot PSSI Kota Bima, Wahyuddin, SH menjelaskan bahwa 2 nama yang menjadi usulan club-club sebagai voters akan kita bawa di Kongres sebagai Bakal Calon Ketua Askot PSSI Kota Bima. Keduanya akan dipilih oleh 35 club sepak bola se Kota Bima. 


"Saya berharap Kongres Luar Biasa berjalan dengan baik, dan dapat menghasilkan Ketua Terpilih, sehingga semangat kita memajukan sepakbola Kota Bima, benar-benar bisa diwujudkan", ungkapnya. 


Wahyudin mengajak mari jadikan momentum Kongres sebagai langkah awal kita memperbaiki seluruh kekurangan terkait sepak bola ini, baik penataan club yang ada, penataan administrasi, sistem kepengurusan yang jelas, termasuk membentuk kepengurusan Persekobi secara devinitif, tambahnya. (SUKUR)



×
Berita Terbaru Update