Akhirnya, PDI Perjuangan Resmi Usung Pasangan IMAN di Pilkada Bima

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Akhirnya, PDI Perjuangan Resmi Usung Pasangan IMAN di Pilkada Bima

Koran lensa pos
Jumat, 28 Agustus 2020
Mataram, koranlensapos.com - Setelah melewati proses panjang, akhirnya Teka-teki arah dukungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terjawab. Partai besutan Mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri, resmi mengusung Pasangan IMAN, Dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison pada Pilkada Kabupaten Bima, yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

PDIP hari ini, Jumat (28/8/2020) resmi menyerahkan SK dukungan kepada Pasangan IMAN, yang diterima resmi oleh dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison di Kantor DPW PDIP NTB Mataram. SK ditandatangani langsung oleh DPP dan diserahkan DPD I PDIP NTB.

Dengan diterimanya SK PDI Perjuangan, resmi Pasangan IMAN diusung 3 Partai Politik, yakni PKS, Hanura dan PDI Perjuangan. Dan resmi Pasangan IMAN akan berkompetisi pada ajang demokrasi Pilkada Kabupaten Bima Desember mendatang.

Bakal Pasangan Calon Bupati Bima, Dr. H. Irfan menyampaikan rasa syukur atas penerimaan SK PDIP untuk Pasangan IMAN, dengan demikian Pasangan IMAN resmi akan berkompetisi pada Pilkada Kabupaten Bima Desember mendatang.

H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison berharap masyarakat Kabupaten Bima mendukung dan menjatuhi pilihannya untuk IMAN di Pilkada Bima. Semoga langkah dan niat besar IMAN membawa Bima semakin maju, dapat terwujud, ungkapnya. (SUKUR)