Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

136 Peserta Meriahkan Pertandingan Tenis Meja yang Digelar DPD KNPI dan PTMSI Dompu

Sabtu, 18 Juli 2020 | 3:51 PM WIB Last Updated 2020-07-18T07:51:49Z
Suasana Pertandingan tenis meja yang digelar oleh DPD KNPI Kabupaten Dompu bekerja sama dengan PTMSI Kab. Dompu di Gedung Pemuda Dompu, Sabtu (18/7/2020) 

Dompu, Lensa Pos NTB - Sebanyak 136 peserta  memeriahkan pertandingan Tenis Meja yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Dompu bekerja sama dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Dompu.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Dompu Syarifuddin, S. Pd.I yang dikonfirmasi media ini menyebutkan peserta tidak hanya pemain tenis meja dari Kabupaten Dompu tetapi se Pulau Sumbawa.

"Pesertanya se Pulau Sumbawa. Dari Sumbawa ada 8 orang dan dari Bima sekitar 40 orang selebihnya dari Dompu," ujarnya.

Syarif mengatakan peserta pertandingan tenis meja dibagi dalam 2 (dua) kelas yaitu kelas A dan kelas B.
"Pembagian kelas ini PTMSI yang lebih tahu tetapi yang jelas kelas ini bukan dibatasi oleh umur maupun jenis kelamin," jelasnya.
Pantauan langsung media ini pada hari pertama pelaksanaan event tersebut, Sabtu (18/7/2020) sejumlah pelatih dan pemain senior dari club-club tenis meja di Kabupaten Dompu juga turut ambil bagian memeriahkan kegiatan yang dihelat di Gedung Pemuda Jalan Bhayangkara Dompu ini.
Syarifuddin, S. Pd.I, Ketua DPD KNPI
Kab. Dompu

Lebih lanjut Syarif mengemukakan bahwa pertandingan tenis meja ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan kepemudaan yang digelar oleh DPD KNPI Kabupaten Dompu menyambut HUT KNPI ke 47 tahun 2020 ini.

"Akan dilaksanakan juga Dialog Pemuda, Lomba Foto Selfie Destinasi Wisata di Kabupaten Dompu dan Pentas Seni Budaya," paparnya.
Ia menambahkan Dialog Pemuda akan digelar pada tanggal 21 Juli 2020. Sedangkan Lomba Foto Selfie Destinasi Wisata sudah dimulai. Masyarakat dipersilakan mengirim ke panitia lomba foto selfie di tempat wisata yang ada di Kabupaten Dompu. Pentas Seni Budaya akan ditampilkan pada malam puncak resepsi KNPI Kabupaten Dompu pada 23 Juli 2020. Acara ini menampilkan hasil kreasi sanggar-sanggar seni dan budaya yang ada di Bumi Nggahi Rawi Pahu. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update