Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Petik Kangkung di Sungai, Warga Desa Wawonduru Ini Ditemukan Meninggal Dunia

Jumat, 01 Mei 2020 | 2:39 PM WIB Last Updated 2020-05-01T22:52:57Z
Saat proses evakuasi jasad korban
M. Anas (Eno)

Dompu, Lensa Pos NTB - Seorang pria bernama M. Anas (Eno) umur 55 tahun warga Dusun Maria Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu
ditemukan telah meninggal dunia di sungai di dekat kediamannya.

Peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (1/5/2020) sekitar pukul 08.30 wita. 
Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang sedang mengumpulkan barang bekas lalu memberitahukan kepada warga sekitar. Pada mulanya warga tidak berani mengangkat jasad yang belum diketahui identitasnya itu karena khawatir terinfeksi virus corona. Namun setelah diketahui dengan jelas wajah korban, akhirnya warga beramai-ramai mengevakuasi dan membawanya ke rumah duka.
Berdasarkan penuturan warga sekitar, sebelumnya korban diketahui memetik kangkung di lokasi tersebut. 
Sekitar pukul 09.00 wita KA SPKT AIPTU AKHMAD MARZUKI  bersama Anggota tiba di TKP, lalu kemudian anggota melakukan olah TKP dan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban. 

Selanjutnya KA SPKT yang didampingi oleh BHABINKAMTIBMAS DESA WAWONDURU melakukan komunikasi dengan pihak keluarga korban. 
"Hasil komunikasi itu pihak keluarga korban menerima meninggalnya almarhum dengan ikhlas karena ajal," ungkap PS. Paur Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah.
Hujaifah menjelaskan berdasarkan penuturan pihak keluarga korban bahwa korban memiliki riwayat penyakit ayan (epilepsi).
Karena itu keluarga korban menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban merupakan ajal. Selanjutnya perwakilan dari keluarga membuat surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya korban.
Jenazah almarhum kemudian dikebumikan di pemakaman umum desa Wawonduru sekitar pukul 11.00 wita. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update