IMT- Mataram Gandeng TP-PKK Desa Teke Gelar Aksi Bagi-Bagi 500 Masker

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

IMT- Mataram Gandeng TP-PKK Desa Teke Gelar Aksi Bagi-Bagi 500 Masker

Koran lensa pos
Minggu, 19 April 2020

Bima, Lensa Pos NTB – Upaya menekan tertularnya wabah desease covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di Bima. Ikatan Mahasiswa Teke Mataram (IMT-MATARAM) bersama Pengurus TP-PKK Desa Teke, minggu (19/4/2020) membagi-bagikan masker kepada masyarakat, dan Para pengguna jalan. Pembagian masker yang bersumber dari Donatur Ibu Nuryati dan Bapak Syamsudin, mendapat respon positif dari masyarakat. 

Dhini, salah satu Pengurus IMT- Mataram mengatakan, bahwa aksi solidaritas sosial yang dilakukan ini, dalam rangka melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi “Pengabdian Kepada Masyarakat”  mengajak masyarakat bersama-sama melawan Corona (covid-19) mudah mudahan ada teman teman mahasiswa yang lainya bisa membantu dalam aksi solidaritas kemanusiaan ini, harapnya. 

Sementara itu, Muhdar, S.Pd, M.Si selaku Tokoh Pendidik setempat mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Mahasiswa IMT-Mataram. Solidaritas sosial semacam ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat di tengah wabah corona yang melanda bangsa dan negeri ini, semoga apa yang diperbuat Adik-adik Mahasiswa bersama Pengurus TP-PKK Desa Teke mendapat balasan dari Allah SWT. Senada disampaikan H. Abdurrahman warga Teke, bahwa kondisi saat ini masyarakat sangat kesulitan mendapatkan masker. Sehingga kehadiran Adik-adik Mahasiswa mendistribusikan Masker secara gratis ini, begitu luar biasa dan sangat membantu warga, ungkapnya.

Pembagian masker oleh Mahasiswa IMT – Mataram dan Pengurus TP-PKK Desa Teke Kecamatan Palibelo ini, mengajarkan kepada kita pentingnya berbagi kepada sesama. Meskipun hari ini kita sama-sama membutuhkan, namun masih ada orang-orang yang lebih membutuhkan dari kita. Semoga ini memberi inspirasi bagi kita untuk berbuat hal yang sama ditengah wabah yang melanda dunia saat ini. Mari kita teguhkan semangat kita dan bangun solidaritas untuk melawan Virus mematikan ini. (TIM)