BRI Peduli Covid-19, Serahkan 1000 Masker dan Wastafel ke Pemkot Bima

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

BRI Peduli Covid-19, Serahkan 1000 Masker dan Wastafel ke Pemkot Bima

Koran lensa pos
Selasa, 14 April 2020
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Pimpinan PT. Bank BRI (Persero),Tbk Cabang Bima, Ahmad Mikail, senin (13/4/2020) menyerahkan 1000 masker dan 10 portable wastafel kepada Pemerintah Kota Bima. Bantuan masker gratis dan 10 portable wastafel yang diterima langsung Sekda Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, MH, sebagai bentuk kepedulian Bank BRI Cabang Bima terhadap kondisi daerah karena wabah covid-19.

Kepala Bank BRI Cabang Bima, Ahmad Mikail mengatakan, bahwa bantuan melalui CSR BRI peduli ini sebagai langkah awal, selanjutnya program ini tetap dilanjutkan, dan direncanakan akan langsung turun ke masyarakat. Ahmad Mikail berharap dengan bantuan masker dan wastafel serta hand sanitizer dapat bermanfaat untuk masyarakat, ungkapnya.

Adapun beberapa lokasi tempat distribusi wastafel dari Bank BRI Cabang Bima, yakni : Kantor Walikota Bima, Kejaksaan, PN Bima, Kodim 1608/Bima, Polres Bima Kota, Lawata, Posko Panda, Lurah Monggonao, BPBD, dan RSUD Kota Bima.

Dalam arahannya Sekda menyampaikan harapan agar BUMN/BUMD bisa berpartisipasi dan membantu penanganan Covid-19 melalui CSR. Saat ini beberapa alat yang sulit didapatkan yakni rapid test dan thermogun, dan kita membutuhkan alat tersebut, harap Sekda. (SUKUR)