Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Revitalisasi Pasar Bawah Rampung, Maret 2020 Akan Ditempati Semua

Kamis, 13 Februari 2020 | 1:14 PM WIB Last Updated 2020-02-14T04:12:42Z
Dra. Hj. Sri Suzanna, M. Si
(Kadis Perindag Dompu)

Dompu, Lensa Pos NTB - Keresahan para pedagang di Pasar Bawah Dompu karena harus berjualan berhimpit-himpitan di pinggir jalan akibat revitalisasi pasar akhornya terjawab. Proses revitalisasi pasar yersebut kini telah rampung. Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu, Dra. Hj. Sri Suzanna, M. Si kepada awak media di kantornya, Kamis (13/2/2020).

Dikatakannya untuk penempatan kembali para pedagang di kios-kios di pasar tersebut sudah dilakukan proses registrasi.
"Tetapi kami akan meng-SK-kan lagi penempatan mereka di kios-kios baru itu," ujarnya.

Pejabat eselon II yang familiar disapa Umi Nana ini mengungkapkan registrasi ulang itu untuk memastikan semua pedagang di pasar itu mendapatkan tempat untuk berjualan.
Selain itu, saat ini pihaknya tengah menyelesaikan pemesanan pembuatan meja besi untuk para pedagang. Meja-meja tersebut dibuat seragam bentuk dan ukurannya dan akan diberikan kepada masing-masing pedagang yang berjualan di pasar itu.

Mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Dompu ini menambahkan sebagian kios sudah dimanfaatkan oleh pedagang,  tetapi sebagian lagi belum ditempati karena masih menunggu penyelesaian pembuatan meja untuk para pedagang.

Ia berharap seluruh meja yang dipesan bisa selesai pembuatannya pada bulan Februari ini sehingga pada bulan Maret semua pedagang bisa menempati kios/lapak yang ditentukan.

"Saya berharap lebih cepat lebih baik apalagi sekarang musim hujan," pungkasnya. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update