Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota DPRD NTB Raihan Anwar, SE Kunker di Desa Sakuru

Jumat, 14 Februari 2020 | 12:18 PM WIB Last Updated 2020-02-14T04:18:25Z
Bima, Lensa Pos NTB - Anggota DPRD NTB Fraksi Nasdem, Raihan Anwar, SE melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Reses masa sidang I tahun 2020, sekaligus Serap Aspirasi Masyarakat. Kegiatan ini di pusatkan Aula Kantor Desa Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima, (13/02/2020).
Kepala Desa Sakuru, Muh. Suharto, S. Pd, mengucapkan terima kasih pada Anggota DPRD Propinsi NTB, Raihan Anwar, yang memilih Desa Sakuru untuk menjadikan kegiatan Reses, terima kasih juga pada Sekretaris Desa, Panitia Reses, RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda, serta undangan lainnya yang sempat hadiri kegiatan Reses.

Suharto mengatakan bahwa moment ini untuk menyampaikan aspirasi, keluhan dan usulan yang kita rasakan selama ini, lebih khususnya warga kita yakni Desa Sakuru, serta kita memanfaatkan reses Dewan ini dengan sebaik-baiknya, kata Suharto biasa disapa Bojes ini.

Lanjut Suharto, Kepada Anggota DPRD Propinsi NTB, Raihan Anwar, selaku Kades dan warga berharap apa yang menjadi Aspirasi, usulan dan masukan warga masyarakat Desa Sakuru melalui reses ini, agar dijadikan prioritas dan antensi khusus Bapak Raihan dan Anggota DPRD Propinsi NTB lainnya di Dapil (VI) tersebut. dan diperjuangkan di Tingkat Propinsi NTB nanti. Kata Bojes.

Anggota DPRD Propinsi NTB, Raihan Anwar, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Sakuru yang telah memilihnya kembali sebagai wakil rakyat yang duduk di Provinsi NTB, dan menyambut dengan antusias dalam kegiatan reses ini.

“Alhamdulillah kami terpilih kembali sebagai anggota DPRD Provinsi NTB dan ini untuk kedua kalinya. Untuk Itulah semua berkat doa dan dukungan dari bapak dan ibu yang hadir pada hari ini,”

Sementara itu memasuki usul-saran, Taufik, mengusulkan Bor Kanada di So'o Jati, Yusuf, mengusulkan bronjonisasi sungai, Nurmi mengusulkan Merawis, dan lainnya.

Raihan, Menanggapi usul saran warga tersebut, Insya Allah semua usulan dan masukan akan kami tindaklanjuti dan berjuang bersama DPRD lain.

Untuk itu, dirinya memohon do'a dan dukungan semua pihak dalam menjalankan amanah ini. Dan aspirasi yang disampaikan akan ditindaklanjuti," tutup Raihan. (Usman)
×
Berita Terbaru Update