Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Akhirnya Dedy Rosadi Nakhodai SMAN 1 Kota Bima

Jumat, 07 Februari 2020 | 9:01 PM WIB Last Updated 2020-02-07T13:01:42Z
Dedy Rosadi, M.Pd, M.Sc
Kepala SMA Negeri 1 Kota Bima
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Teka-teki pengisian lowong Kepala SMAN 1 Kota Bima, hari ini, Jumat (7/2/2020) terjawab. Mantan Kepala SMAN 1 Ambalawi Kabupaten Bima, Dedy Rosadi, M.Pd., M.Sc kini dipercaya menakhodai SMAN 1 Kota Bima.

Sesuai dengan amanat Gubernur NTB pada moment pelantikan tadi siang, bahwa mereka yang telah resmi dilantik sebagai kepala sekolah dan mendapatkan amanah baru adalah sesuai dengan kinerjanya, saya tidak memilih dan menempatkan sesorang menjadi kepala sekolah hanya karena suka atau tidak suka. Menempatkan seseorang pada posisinya, lantaran pihaknya memiliki standar dan profesional untuk menjadi seorang kepala sekolah, ungkap Gubernur.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Kota Bima yang telah dilantik, Dedy Rosadi,  M.Pd,M.Sc menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, dan menyampaikan Terima kasih kepada Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang memberikan kepercayaan kepada kami menakhodai SMAN 1 Kota Bima.

Menurut Dedy, ini merupakan amanah yang harus saya laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab, tentu saja saya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan pihak lain, terutama seluruh guru, orang tua siswa dan pihak lainnya, ungkap Dedy. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update